Cara Instan Ubah Riasan dari Pagi ke Malam

Cara Instan Ubah Riasan dari Pagi ke Malam: Harus menghadiri pesta setelah jam pulang kantor? Mencuci muka dan mengoleskan ulang foundation serta bedak tentunya akan membuang banyak waktu. Tak perlu repot, cukup dengan touch up di beberapa bagian, Anda pun siap tampil cantik di tengah pesta. Dikutip dari Total Beauty, berikut ini cara instan mengubah riasan dari siang ke malam.

Pertama-tama, gunakan kertas penyerap minyak untuk menghilangkan kilap dan minyak berlebih di wajah. Semprotkan face water mist dari jarak 10 cm ke arah wajah, cara ini berfungsi membuat wajah lebih segar dan lembap. Tunggu hingga kering, lalu tepuk-tepuk ringan bedak bubuk menggunakan spons atau kuas besar secara tipis dan merata.

Ganti Warna Lipstik

Oleskan lipstik berwarna sama dengan yang Anda pakai untuk siang hari, lalu ratakan dengan tisue. Lanjutkan dengan memulas lisptik berwarna lebih gelap menggunakan kuas. Pilih warna cokelat keunguan, merah atau pink tua yang sesuai dengan tone kulit. Tambahkan lip gloss hanya di tengah bibir bawah dan atas untuk kesan seksi dan glamour.

Eyeliner Hitam

Pertegas riasan mata dengan eyeliner. Buat garis di dekat bulu mata atas dan bawah, goreskan sedikit di luar garis mata untuk menciptakan efek mata kucing yang seksi. Gunakan kuas berbulu keras dan pendek untuk membaurkan eyeliner, agar tercipta efek smoky eyes

Artikel ini berjudul Cara Instan Ubah Riasan dari Pagi ke Malam, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/05/cara-instan-ubah-riasan-dari-pagi-ke.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !