Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia memang pantaslah kata-kata ini disematkan dalam hati kita masing-masing sebagai pecinta mobil mewah terbaik. ini terbukti karena Mercedes-Benz belum tergeser sebagai pimpinan segmen premium di Indonesia sepanjang tahun 2010. PT Mercedes-Benz Indonesia telah sukses menutup tahun 2010 dengan penjualan total (kendaraan penumpang, bus dan truk) sebanyak 4.730 unit, naik 37% dibandingkan tahun 2009 sebanyak 3.446 unit.

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia
Mercedes-Ben merupakan Merk Mobil Mewah yang sudah populer di Indonesia bahkan di dunia otomotif international. DaimlerChrysler adalah produsen Mercedes-Benz yang masih eksis saat ini bahkan DaimlerChrysler juga merupakan perusahaan mobil tertua dan memiliki kualitas tinggi pada pada setiap produksi mobilnya.

Alasan mengapa Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia saat ini adalah tidak lain karena keunggulannya sebagai mobil handal dan mobil termewah di Indonesia. Sudah banyak teknologi yang canggih disertakan sebagai pelengkap dan penyempuran layaknya mobil mewah yang sangat didambakan masyarakat Indonesia, seperti teknologi coupe yang digunakan dalam berbagai bentuk dan desain, dan banyak lagi teknologi yang diterapkan pada mobil Mercedes-Benz yang bisa anda pelajari selengkapnya di Mercedes-Benz Indonesia. Untuk melihat info tentang Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia lainnya klik d sini.

Artikel ini berjudul Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/05/mercedesbenzmobilmewahterbaikindonesia.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 1 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia said...

mantav ni kang thanks atas linknya..

Post a Comment

Kategori Artikel !