Apa itu PTC ( Pay To Clik ) ?

Apa itu PTC ( Pay To Clik ) ?
Apa itu PTC ( Pay To Clik ) ?? Dan Bagaimana Cara Mulai Menjalankan PTC ?? Hallo Teman2 , gmn kabar nih ??? dah Lama aku gak posting soal bisnis online nih. Topik kali ini saya akan membahas tentang PTC Indonesia, Tahu gak PTC ??Bagi yang dah lama berkecimpung di dunia maya pasti tahu sama yang namanya PTC,

APA ITU PTC ??
buat yang belum tahu akan saya kasih tahu (sok Tahu ya padahal juga masih baru di dunia PTC) PTC
adalah Pay To Click Perusahaan Online yang akan membayar kita jika kita mengklik iklan yang mereka sediakan
seperti siapakayadotcom dan masih banyak kok yang saya tahu selain siapa kaya juga ada klikajadehdotcom yang akan membayar kita sampai Rp.100,- /klik (siapakayadotcom),bahkan ada yang membayar sampai Rp,150,- /klik (klikajadehdotcom), kok cuma dikit sih bayarnya gimana bisa kaya ?? eeiiitttzzz jangan salah saya kasih tau rincian perhitunganya.


Contoh penghasilan Member:
  Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000,-
  20 referral Anda klik 10 iklan per hari = Rp 20.000,-
  Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 21.000,-
  Tiap Minggu = Rp 147.000,-
  Tiap Bulan = Rp 630.000,-

Kalau 1 Tahun? Hitung sendiri aja deh! 
iya gak ?? daripada kita cuma internetan gak ada artinya bahkan malah kita buang-buang uang buat membayar bulanan internet  kan lebih baik kita klik2 dan dapat untung kan bisa buat untuk membayar biaya internet bahkan sisanya bisa di tabung.

BAGAIMANA CARA BERGABUNG ??
Caranya mudah kok kita hanya perlu mengisi data data yang di perlukan,jika kamu kesulitan untuk mendaftar tenang aja dulu saya pernah posting tutorial tentang cara daftar PTC yang bisa di lihat disini (untuk kumpulblogger)  dan Disini ( untuk adsensecamp )

APA KITA HARUS MEMBAYAR UNTUK BERGABUNG ??

Tentu saja tidak,Tidak dikenakan biaya pendaftaran. Cukup mengisi formulir pendaftaran online (biasanya cuma nama, email, username, password).

Nah cukup sekian tutorial dari saya tentang PTC, semoga informasi yang saya berikan bermanfaat sampai jumpa di Tutorial Berikutnya

free counters

Artikel ini berjudul Apa itu PTC ( Pay To Clik ) ?, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/02/apa-itu-ptc-pay-to-clik.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !