PENGERTIAN DAN APA ITU PEDOPHILIA ???

PENGERTIAN DAN APA ITU PEDOPHILIA
APA ITU PEDOPHILIA. Arti kata pedophilia sebenarnya adalah cinta kepada anak-anak. Akan tetapi, terjadi perkembangan kemudian, sehingga secara umum digunakan sebagai istilah untuk menerangkan salah satu kelainan perkembangan psikoseksual dimana individu memiliki hasrat erotis yang abnormal terhadap anak-anak.

Keintiman seksual dicapai melalui manipulasi alat genital anak-anak atau oleh anak, melakukan panetrasi penis sebagian atau keseluruhan terhadap alat genital anak. Sering juga anak-anak dipaksa melakukan
relasi oral genital atau anal genital. Kebanyakan kaum pedophilie adalah pria, tetapi dalam pemusatan hasrat erotisnya sering juga melibatkan anak perempuan.

Mereka akan mencari anak-anak yang polos, untuk dijadikan mangsanya dengan bujukan atau rayuan, memberi gula-gula, cokiat, bahkan uang jajan. Seringkali pula mangsanya adalah anak-anak dan temannya sendiri, seperti anak tetangga atau bahkan anak-anak saudaranya.

Diantara kaum pedophilie ini, ada juga yang sudah berkeluarga dan mempunyai anak-anak sendiri. Apabila sudah terlaksana hasrat seksualnya, biasanya anak-anak yang polos tersebut diancam dengan kekerasan agar tidak berani menceritakan peristiwa yang diaiaminya kepada orang lain, termasuk orang tuanya sendiri.

Seperti dalam contoh kasus berikut ini:

Kasus I: (Pedophilia Heteroseksual )

Seorang kakek (72 tahun) baru dua minggu ditinggal mati oleh istrinya. Ia mengeluh pada tetangga sebelah bahwa ia tidak sanggup tidur di rumah sendiri karena selalu terkenang pada istrinya. Tanpa menaruh curiga, tetangga menawarkan agar kakek tersebut tidur dengan anak perempuannya yang baru berusia 8 tahun. Anak perempuan itu rupanya juga sangat sayang pada kakek yang "baik hati" dan ia sudah menganggap sebagai kakeknya sendiri. Anak ini sering diberi uang jajan setiap akan pergi ke sekolah antara Rp 500,- hingga Rp 1 .000,-. Pada suatu pagi, anak itu menangis ketika buang air kecil karena kesakitan. Ternyata, pada organ genitalnya terdapat luka. Setelah ditanya berulang-ulang oleh ibunya, dengan takut-takut si anak menceritakan bahwa ia telah diperlakukan oleh kakek tersebut. Anak tersebut belum mengerti dirinya diapakan oleh si kakek, ia hanya merasa sakit. Selain itu, ia juga mendapat ancaman dari si kakek untuk tidak menceritakan apa yang telah terjadi pada siapapun. Kata kakek, kalau bercerita ia akan dicubit sampai mati. Ketika kakek itu ditanya, ia mengaku bahwa dirinya tidak mampu menahan nafsunya setelah melihat rok anak tersebut tersingkap sewaktu tertidur.

Pedophilia mungkin merasa impoten atau merasa tidak mampu untuk melampiaskan nafsu birahinya kepada wanita dewasa. Biasanya, kecenderungan ini muncul setelah pertengkaran dengan istri atau direndahkan oleh teman-temannya.

Artikel ini berjudul PENGERTIAN DAN APA ITU PEDOPHILIA ???, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/02/pengertian-dan-apa-itu-pedophilia.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !