Cara Memanggil Setan Gentayangan

Cara Memanggil Setan Gentayangan; Seperti biasa, dunia perfilman di negeri ini tidak lepas dari mengangkat tema hantu, bagaikan tidak ada kisah lain yang lebih pantas dan mendidik serta bernuansa hiburan untuk diproduksi. Misalnya judul film yang baru-baru ini sedang ngetrend, yakni 13 Cara Memanggil Setan. Namun lucunya, justru banyak orang yang rela antre panjang untuk menyaksikan film tersebut.

Jangan-jangan calon penonton hanya penasaran karena judul yang memang agak membuat ikan berenang (pancingan), akan menjadi lebih buruk kalau disebabkan oleh peran pemainnya, terbilang hot saat berakting pada jenis film seperti itu. Ada kemungkinan juga, konsep film tersebut diambil dari kisah nyata. Pasalnya, budaya di wilayah negeri ini masih sarat dengan unsur klenik.

Secara argumentatif berdasarkan pemahaman keagamaan, setan ada di diri masing-masing manusia. Tanpa dipanggil pun sudah ada dengan sendirinya, bahkan kerap muncul ketika seseorang sedang berang atau suka menggoda manusia untuk melakukan suatu kemaksiatan. Sedangkan setan yang dimaksud, mungkin jin. Tapi untuk apa juga mengetahui cara-cara tersebut, mungkin ada niatan lain dari para penonton?

Artikel ini berjudul Cara Memanggil Setan Gentayangan, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/04/cara-memanggil-setan-gentayangan.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 3 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

jaka said...

makasih gan infonya dan salam sukses

tejo said...

mantap mas artikelnya dan sangat menarik

sarmin said...

terimakasih bos tentang infonya dan semoga bermanfaat

Post a Comment

Kategori Artikel !