Atas Nama Perhatian Cinta Umbar Janji Muluk-muluk

Atas Nama Perhatian Cinta Umbar Janji Muluk-muluk; Antara hal besar dan kecil menjadi pertimbangan tersendiri bagi seseorang untuk dapat memberikan sesuatu yang maksimal, umumnya dengan memberikan secara maksimal dan mudah terlihat maka akan dianggap sudah bisa memberikan yang terbaik. Tidak jarang hal tersebut justru menjadi terkesan mengumbar janji muluk-muluk, baik secara perkataan maupun tingkah laku.

Padahal jika mau dikaji lagi lebih dalam, apapun yang dibesar-besarkan biasanya cuma gombal mukio, alias ngobral. Lebih memusatkan energi untuk sesuatu yang wah, teruntuk pasangan tercinta, dalam konteks hubungan asmara. Sehingga melupakan hal kecil, padahal dengan aktifitas kecil namun mengenai dan secara rutin dilakukan akan menjadi lebih bermakna, ketimbang iming-iming besar yang hasilnya cuma sekedar omdo.

Hal kecil yang kerap dilupakan adalah turut merasakan apa yang si dia rasakan, baik ketika sedang bergembira, sedih, kecewa, serta tingkat kebersamaan emosionalitas lainnya. Juga tidak membuat seseorang menjadi gelisah, khawatir, maupun merasa tersinggung. Adalah menjaga hal kecil jangan sampai membesar dan berkobar di antara kecamuk perasaan pasangan, adapun pembesaran ada baiknya disederhanakan agar lebih mudah dipahami bersama.

Bahwa, berawal dari tahapan kecil untuk menciptakan kebesaran kekuatan suatu hubungan dengan pasangan. Sedangkan permasalahan besar bisa diperkecil, guna meminimalisir kerumitan dalam menyikapi suatu perbedaan pada cara pandang atau harapan demi kenyamanan hubungan.

Tidak berupaya merayu untuk sekedar janji menuruti keinginan salah satu di antara pasangan, melainkan lebih kepada pembuktian secara riil. Biar pun hal-hal kecil yang baru mampu direalisasikan, dengan sendirinya akan memberikan tingkat kepercayaan tersendiri, sehingga tanpa harus berjanji, maka keduanya menjadi saling meyakini akan dapat mewujudkan rencana yang besar sekalipun.

Artikel ini berjudul Atas Nama Perhatian Cinta Umbar Janji Muluk-muluk, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/04/atas-nama-perhatian-cinta-umbar-janji.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 1 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

cara dapat dollar said...

salam kenal juga mas. bagi-bagi templatenya dong

Post a Comment

Kategori Artikel !