YouTube Kini Tampil 3D (Tiga Dimensi)

YouTube Kini Tampil 3D (Tiga Dimensi) - LG resmi memperkenalkan Optimus 3D, smartphone pertama berteknologi 3D tanpa kacamata khusus. Vendor ini pun bekerjasama dengan YouTube.
Kerjasama ini tergolong istimewa, karena memungkinkan pengguna melihat video YouTube dalam 3D pada ponsel. Selain itu, pengguna juga bisa mengunggah dan berbagi video hasil rekaman kamera stereoscopic Optimus 3D.
Optimus 3D LG sendiri diumumkan di Mobile World Congress (MWC) dan menjadi smartphone pertama mendukung YouTube 3D. Sebenarnya, pengguna bisa melihat video 3D YouTube di situs tapi masih butuh kacamata dan tak bisa memberi pengalaman penuh warna.
Menggunakan Optimus 3D LG, pengguna dapat melihat video YouTube 3D tanpa kacamata dan penuh warna. Berbagi video melalui Optimus 3D LG di YouTube merupakan bagian kesepakatan lain yang memberi banyak konten 3D bagi pengguna.

Artikel ini berjudul YouTube Kini Tampil 3D (Tiga Dimensi), dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/03/youtube-kini-tampil-3d-tiga-dimensi.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 1 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

sinam said...

wah tambah keren aja nih youtube , sep juragan infonya

Post a Comment

Kategori Artikel !