Sekedar Pakai Jilbab

Pakai Jilbab Kok Mencla Mencle - Bagi wanita, kerudung (jilbab) adalah penutup aurat sesuai dengan ajaran agamanya (islam). Cerminan pribadi seorang perempuan yang telah memahami dan mengerti makna dari tuntunan akidah, adalah menutup bagian yang wajib tidak perlu dilihat oleh kaum lelaki bukan mukhrim. Serta mengkrudungi hati terhadap hal-hal yang tidak diajarkan oleh syariatnya, sebagai pedoman dan compass kehidupan ummat
muslim.

Namun apa jadinya kalau penggunaan penutup aurat yang dimaksud seperti permainan update status facebook, dalam hitungan menit atau jam dapat terjadi perubahan sikap. Terkadang mengeluh, sedih, marah, tertawa, dan lain-lain. Apakah penampilan berdasarkan syariat juga bisa diartikan sama, boleh seperti itu? Menggunakan foto profil facebook dengan beragam warna-warni tampilan, pada permainan beragam pose narsis dari yang terbuka sampai yang tertutup?.

Mengingat pengetahuan bidang keagamaan saya masih tiarap, khawatir salah dalam persepsi. Sehingga tidak ada ulasan berarti yang disampaikan, hanya aktifitas seputar sentil-menyentil seperti biasa. Mungkin ada yang ingin memberi pandangan? Silahkan.

Artikel ini berjudul Sekedar Pakai Jilbab, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/03/sekedar-pakai-jilbab.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !