Trik Jitu Mengundang Pengunjung Blog

Trik Jitu Mengundang Pengunjung Blog. Anda sudah merasa lelah jalan-jalan, namun pendapatan pengunjung hanya 1 berbanding 1. Jika tidak keluyuran maka blog jadi seperti kuburan, angka kunjungan turun drastis, apalagi pageview langsung melorot ke dasar samudra atlantik. Sekarang lagi stress, bagaimana cara mendapatkan
pengunjung?

Gampang!. Itu suatu pertanda, Anda kurang banyak memiliki gagasan strategi dalam menggenjot pengunjung dari 8 penjuru mata angin.

Trik Jitu Mengundang Pengunjung Blog. Sabar dong jangan buru-buru patah semangat, terus gantung diri di pohon toge. Kasihan...kasihan...kasihan. Masih banyak cara untuk dapat merampok pengunjung dari berbagai penjuru tanah air, bahkan pada tingkat internasional tanpa batas. Ingat!, ini hanya salah satu bagian dari ribuan tips trik gombal mukio lainnya, sejak jaman kuda gigit besi sampai era kuda gigit roti sudah saya sosialisasikan diberbagai tempat strategis.

Begini kawan, selain menjadi blogger biasanya Anda juga berperan sebagai facebooker narsis, seperti saya. Ribuan teman sudah dikoleksikan, setiap menit selalu update status, begitu juga mengomentari status facebooker lain. Inilah merupakan keuntungan dari hubungan sosial tersebut, bisa digunakan untuk mempromosikan blog.

Ketika membaca suatu update status dan kebetulan berhubungan dengan salah satu artikel Anda, maka tautkan saja di kolam komentar tersebut. Justru komentar seperti itu lebih berharga, karena dapat menyikapi dari cara pandang luas dan di luar dari kebiasaan mereka, pada umumnya cuma sekedar jadi jempolers atau paling ngetop akan berujung olok-olok.

Jika cara di atas dilakukan secara berkesinambungan, serta memang realitas konten yang ditautkan nyambung dengan update status mereka, lambat laun popularitas blog dan Anda sebagai narablog bersangkutan memungkinkan akan semakin meroket. Contohnya saya, sudah ribuan faceboker menjadi fans berat blog ini, padahal jumlah pertemanan masih dalam kisaran angka 200an (njungkel).

Tidak percaya? Buktikan sendiri, saya tunggu laporannya. Kalau cara ini belum berhasil, masih ratusan strategi lain yang belum sempat diterbitkan. Sebab kesemuanya masih dalam tahap penelitian, jika sudah terbukti ampuh barulah saya sosialisasikan. Tujuannya agar antara tips trik gombal mukio berjalan lurus dengan realitas, memiliki tanggung jawab moril sebagai penciptaan suatu gagasan yang 100 persen nyata. Walau terkadang suka dibuat lebay juga sih, harap maklum saja karena kalau tidak seperti ini yah enggak rame.

Artikel ini berjudul Trik Jitu Mengundang Pengunjung Blog, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/02/trik-jitu-mengundang-pengunjung-blog.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 3 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

cahya.mulyana.yusuf said...

oh gtu to gan, makasih ya
iseng maen ya gan ksini.....

http://cahyaselalu.blogspot.com/?zx=519f42b81897c197

Tri Wahyu Hadi Saputra said...

info yang cukup memberi ide
terima kasih

suhar maji said...

makasih bos, sangat bermanfaat untuk saya yang nibi
http://info-kerja-kamu.blogspot.com/

Post a Comment

Kategori Artikel !