Mendapatkan Rank Blog Tinggi di MSN

Mendapatkan Rank Blog Tinggi di MSN. Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali posting amien. Benar juga kata adik saya kebanyakan sering dilakukan pada mesin pencai di Google,Bing,dan Yahoo.Ehm jadi categry baru yakni MSN Choice.
Baiklah akan saya ulas sedikit sebagai perkenalan di MSN Choice.Hampir satu tahun saya telah melupakan akun saya di MSN yang sebenarnya juga merupakan mesin pencari yang tinggi dengan rank yang ada.Untuk itu saya kembali menyempatkan untuk mengoprek akun saya di MSN,sekedar lihat-lihat apakah mendapatkan Rank tinggi di MSN.Berhubung seringnya mangkring di Google tidak ada salahnya bila mencoba yang baru di MSN.
MSN adalah mesin pencari yang juga lebih nampak,memang kebanyakan orang-orang lebih banyak yang fokus pada Google,Yahoo dan benar-nemar mengabaikan rank di MSN.Tetapi tahukah Anda bahwa lalu lintas mengkonversi di MSN juga TINGGI?berhubung saya saja baru mengoprek-oprek MSN saya jadi kebenaran ini belum saya rasakan dengan pasti.Apakah memang benar rank di MSN jauh lebih tinggi dari Google.

Seperti teman saya yang lebih update dengan MSNnya mengatakan kalau menggunakan MSN lebih praktis,ada lagi yang mengatakan kalau menggunakan MSN berspekulasi bahwa kurang skeptis karena mereka lebih bersedia untuk mengisi formulir, bergabung dengan news letter dan membeli produk secara online melalui MSN yang dia miliki.Lalu dari segi manakah membangun rank di MSN?apakah memang benar bisa mendapatkan Rank tinggi di MSN?penasaran kan???akan saya bahas pada postingan kedepan,sengaja saya tunda karena hasil Rank website saya di MSN juga masih baru saja saya submit di MSN.

Selanjutnya mari kira jalin persahabatan dengan Dhana di MSN xixixixi.Jhe ujungnya jadi promosi yach hehehe.Kan MSN saya masih minim padahal dah lama joint MSN.silahkan bagi anda yang ingin bergabung dengan saya di MSN langsung saja add saya dengan alamat langsung  klik di http://cid-83c62504322d8b0f.profile.live.com/

Demikian singkat semoga bermanfaat.

Source : http://dhanaarsega.blogspot.com/

Artikel ini berjudul Mendapatkan Rank Blog Tinggi di MSN, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/02/mendapatkan-rank-blog-tinggi-di-msn.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 1 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

cheat ninja saga said...

wah...
senangya yah tapi MSN apa bisa dapetin visitor???

Post a Comment

Kategori Artikel !