Cara Uninstall AVG Dengan Remover AVG Antivirus

Cara Uninstall AVG Lengkap Dengan Remover AVG Antivirus
Cara Uninstall AVG Lengkap Dengan Remover AVG Antivirus mungkin hal yang lumrah kita bicarakan pada kesempatan kali ini, selain saya mengalami sendiri, rekan saya pun demikian. Banyak Orang selalu membutuhkan Antivirus untuk sistem mereka untuk menghindari malwares, spywares, virus, hacker, script, bots dan script berbahaya. AVG Antivirus adalah salah satu antivirus terbaik gratis yang membersihkan sistem Anda dari virus yang rusak. Meskipun antivirus tersebut yang terbaik bagi pengguna tapi free edition antivirus AVG meminta Anda untuk meng-upgrade ke versi PRO dan kadang-kadang ini menyebalkan. Pada saat itu Anda mencoba completly uninstall AVG.
Mungkin ada beberapa alasan bahwa beberapa
pengguna ingin menghapus antivirus AVG pra-instal. Jadi jika Anda mengalami AVG gratis yang Anda ingin menghapus sepenuhnya dari komputer Anda lalu download AVG remover tool untuk menghapus antivirus sepenuhnya dari komputer Anda.
Biasanya kita menghapus dari panel kontrol>> Tambah / menghapus program tapi tetap saja tidak menghapus sepenuhnya. Tapi setelah download AVG remover Anda dapat menghapus AVG lengkap dan unistall AVG antivirus terbaru untuk sistem anda. Menerapkan metode ini Anda dapat uninstall AVG sepenuhnya tanpa meninggalkan jejak itu di registri.
AVG Remover tersedia untuk versi 32bit maupun 64bit versi jadi pilihlah bit versi yang sesuai untuk komputer anda lalu jalankan dari platform windows Anda. Pengguna dapat menghapus semua bagian dari instalasi AVG di komputer seperti semua file, folder, pengaturan registry dan juga konten kubah virus. AVG Remover adalah alat otomatis dan portabel yang dapat didownload dari AVG dengan menggunakan link download langsung yang diberikan:
Bagaimana unistall AVG sepenuhnya dari komputer Anda
  1. Download AVG Remover dari website resmi AVG.
  2. Kemudian Jalankan program yang tadi sudah di download, kemudian jika  remover tersebut  dijalankan, maka akan muncul pesan berikut pada windows anda. Klik "Ya" aplikasi ini akan menghapus atau uninstall AVG dari komputer Anda sepenuhnya.
  3. Perhatikan bahwa uninstall dapat meminta satu atau lebih restart selama membersihkan process.Unistall AVG Lengkap
-----Semoga Bermanfaat-----

Artikel ini berjudul Cara Uninstall AVG Dengan Remover AVG Antivirus, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/02/cara-uninstall-avg-dengan-remover-avg.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !