3Tips Mendapatkan Backlink Google

Segala Puji hanya milik Allah Swt. Baiklah kita semua tahu bahwa tidak ada trafik yang sama nilainya,apalagi trafik yang menyodorkan sebuah bisnis.Itulah mengapa kita membutuhkan backlink dari Google.Mereka sepertinya memiliki sebuah jalan yang mengarahkan pada website bermutu,lantas bagaimanakah tips mendapatkan Backlink dari Google?
Dari pengalaman saya yang merupakan blog personality ini hanya mendapatkan celah-celah backlink yang minim khususnya Backlink dari Google,Saya hanya menerapkan 3 Tips yang mudah untuk dapatkan Backlink Google.Seperti apa 3 Tips mendapatkan backlink dari Google,sebagai berikut:

1.Sumit blog ke direktory,ini erupakan langkah umum yang sering Anda jumpai,karena memang sangat mudah dan cepat.Gunakan judul yang berbeda ketika Anda submit ke blog direktori namun perhatikan jangan melakukan duplicat kontent,makanya sangat bagus bila Anda menggunakan kata kunci yang berbeda.Setelah itu kirimkan silahkan coba kirim blog Anda ke stuble upon,Digg,Delicious,Buzz,Mixx,Reddit dan lain-lain.

2.Pemasaran,nah ini mudah sekali karena juga sangat tepat dan cepat  untuk mendapatkan backlink dari Google,Pastikan Anda menyertakan sedikitnya dua  links di kotak sumber blog postingan Anda.Kebanyakan menggunakan sistem Ezine Article(akan saya bahas mendatang arena berhubungan dengan optimalisasi blog).

3.Mengirimkan artikel di forum dan blog yang berhubungan dengan niche atau nama dan kategory blog yang Anda miliki dengan emnggunakan kata kunci dan link ke website yang Anda miliki.Memang beberapa blog tidak menggunakan sistem dofollow pada komentar tetapi masih bagus selama komentar yang ada memberikan respek dari relevansi komentar yang ada,Jika Anda memberikan komentar yang baik dan sesuai dengan tema yang ada disitu merupakan poit-point backlink didapatkan.

Nah seperti itulah 3 Tips mendapatkan backlink dari google yang mudah diterapkan dan masih banyak tips lain yang bermutu lagi tentunya dari sahabat yang memang sudah menguasai cara membangun link(link building) akhirnya saya sederhana saja yang penting nyantai namun bernilai,selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Artikel ini berjudul 3Tips Mendapatkan Backlink Google, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/02/3tips-mendapatkan-backlink-google.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 1 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

andri said...

thanks infonya buat tambah2 ilmu seo

Post a Comment

Kategori Artikel !