AUDISI VOKALIS BARU PETERPAN 2011 PENGGANTI ARIEL Info Peterpan Cari Pengganti Nazriel Ilham Alias Ariel

Audisi Vokalis Baru Peterpan 2011 Pengganti Ariel Peterpan. Nazriel Ilham alias Ariel 'Peterpan' masih mendekam, karena kasus video porno. Hal ini membuat karier kekasih Luna Maya terhambat, dan tak bisa lagi
berkarya.

AUDISI VOKALIS BARU PETERPAN 2011 PENGGANTI ARIEL Info Peterpan Cari Pengganti Nazriel Ilham Alias Ariel. Masalahnya, kasus yang menimpa Ariel ini juga berimbas pada personel Peterpan lainnya. Uki, Lukman dan Reza pun terpaksa vakum di dunia tarik suara akibat pentolan band ini masih di balik jeruji.

Melihat kondisi tersebut, Reza, sang drummer mengungkapkan bahwa Ariel merasa tidak tega karena telah membuat Peterpan tidak mendapat pemasukan disebabkan dirinya masih terbelit kasus hukum. Reza pun bercerita tentang curhat Ariel saat menjenguknya.

"Belum lama saya jenguk Ariel di Rutan, dia banyak bercerita tentang kelanjutan Peterpan dan pekerjaan kami masing-masing. Dia sangat ingin Peterpan terus eksis walau tanpa dirinya saat ini," ujar Reza, ditemui di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Reza menuturkan Ariel sempat meminta dirinya untuk mencarikan pengganti vokalis Peterpan. "Mendengar itu, saya kaget. Ketika saya tanya alasannya, ia bilang tak mau menyusahkan kami semua. Dia minta kami untuk adakan audisi vokalis baru Peterpan. Bagi Ariel, yang terpenting adalah lagu-lagu Peterpan bisa kembali diputar di mana-mana."

Lantas, apakah ada audisi untuk menggantikan Ariel vokalis Peterpan? Reza mengaku, ia menerima saran Ariel tersebut. Para personel pun langsung berusaha mencari vokalis Peterpan yang baru. "Iya, kami memang berusaha mewujudkan keinginan Ariel. Masalahnya, kami sulit mencari vokalis yang pas."

Reza pun menambahkan, ia akhirnya menjelaskan pada Ariel bahwa dirinya alami kesulitan untuk memenuhi keinginan Ariel. "Kami minta maaf tak bisa mengabulkan keinginannya, dan sepakat menunggu hingga Ariel bebas." vivanews.com

Ariel Peterpan, Audisi Vokalis Baru Peterpan 2011, Pengganti Ariel Peterpan. Nazriel Ilham, Sidang Kasus Video Ariel, Akhir Kasus Video Mesum Ariel Peterpan, Hukuman Penjara, Tuntutan Jaksa, Album Terbaru Peterpan 2011.

Artikel ini berjudul AUDISI VOKALIS BARU PETERPAN 2011 PENGGANTI ARIEL Info Peterpan Cari Pengganti Nazriel Ilham Alias Ariel, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/01/audisi-vokalis-baru-peterpan-2011.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !