PTC IDR-Clickit di-TUTUP Selamanya

Sungguh berita mengejutkan dan disayangkan, salah satu satu PTC besar Indonesia iDR-Clickit akhirnya memejamkan mata untuk selama-lamanya di Usia 2 tahun lebih 2 bulan.
Berikut pesan yang saya kutip dari situsnya:


Yth. Seluruh Member IDR-Clickit.
Kabar ini kami umumkan berdasarkan evaluasi yang telah kami adakan.
PTC IDR-Clickit ini akan kami tutup.
Keputusan ini kami ambil berdasarkan kecenderungan fluktuasi pemasukan dan pengeluaran PTC IDR-Clickit ini yang tidak lagi terlihat imbang, jumlah pemasangan iklan telah cenderung turun sampai kepada ambang batas yang dapat ditanggung, sehingga iklim bisnis di PTC IDR-Clickit ini kami anggap telah tidak lagi sustainable untuk dilanjutkan kedepan. idr clickit
Bagi member yang melakukan investasi berupa pembelian membership dan sewa referral serta belum mencapai Break Even Point dapat melaporkan kondisinya, dan kami akan mengupayakan jalan tengah berupa pemberian pengembalian investasi sejumlah aset terhimpun di IDR-Clickit yang dapat dicairkan oleh member dengan beberapa ketentuan sebagai berikut:

  1. Bagi member premium 30 hari, dapat melakukan pelaporan dan mendapatkan audit jika yang bersangkutan belum mencapai BEP dalam 30 hari terakhir sebelum pengumuman ini diturunkan dengan gambaran perhitungan 100.000/30 hari x sisa hari sebelum expired.
  2. Bagi member premium 365 hari, dapat melakukan pelaporan dan mendapatkan audit jika yang bersangkutan belum mencapai BEP dalam 60 hari terakhir sebelum pengumuman ini diturunkan dengan gambaran perhitungan 700.000/365 hari x sisa hari sebelum expired.
  3. Bagi member standard yang melakukan investasi sewa referral menggunakan transfer bank lokal atau PayPal atau AlertPay dan jumlah referral sewanya diatas 50 dapat melakukan pelaporan dan mendapatkan audit dengan perincian 2000/30 * sisa hari * jumlah referral.
  4. Bagi member yang sudah BEP dan member standard - mohon maaf - kami tidak dapat memberikan pembagian pengembalian investasi ataupun reinvestasi yang dilakukan, ataupun PayOut yang belum ditarik.
    Yang dimaksud sebagai kondisi BEP yang kami sebut adalah kondisi dimana dana yang member investasikan melalui bank atau PayPal atau AlertPay sudah kembali sebesar besaran payout yang dilakukan.
    Batas waktu pelaporan adalah sepanjang 2x24 jam dari waktu pengumuman ini diturunkan. Pelaporan yang dilakukan lewat dari batas waktu pelaporan tersebut tidak dapat kami proses.
    Waktu audit bagi member yang melakukan pelaporan kami perkirakan adalah sepanjang 7 s/d 30 hari dari waktu pelaporan diterima.
    Jika ternyata jumlah klaim yang dilaporkan melebihi aset yang dapat dicairkan, maka uang hasil pencairan aset tersebut akan dibagi berdasarkan azas first come first serve dan sesuai dengan persentase investasi mentah yang belum kembali.
    Member yang aktif dalam 7 hari terakhir sebelum pengumuman ini diturunkan yang memenuhi kriteria diatas dapat melakukan pelaporannya menggunakan e-mail di account IDR-Clickit miliknya ke admin@idr-clickit.com dengan menyertkan jumlah klaim investasinya untuk diaudit.
    Total aset cair + belum cair sampai saat pengumuman ini diturunkan adalah Rp. 115.000.000 + Rp. 70.000.000
    Demikian pengumuman ini kami turunkan apa adanya.
    Kami memohon maaf atas keputusan yang diambil ini, kritik dan saran dapat ditujukan ke alamat e-mail yang sama.
    Hormat kami.
    02/08/2011 09:33 WIB

    -idr-clickit.com Selamat tinggal iDR-Clickit, semoga dapat menyelesaikan permasalahan yang dijanjikan hingga tuntas.

source : http://www.abdulptc.com/2011/08/idr-clickit-di-tutup-selamanya.html?utm_source=feedburner&utm_medium=email&utm_campaign=Feed%3A+AbdulPtc+%28abdul+ptc%29


Artikel ini berjudul PTC IDR-Clickit di-TUTUP Selamanya, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/08/ptc-idr-clickit-di-tutup-selamanya.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !