Tren Sepatu Musim Semi Desainer Dunia

Tren Sepatu Musim Semi Desainer Dunia
Tren Sepatu Musim Semi Desainer Dunia, - Selain tren berbusana, pemilihan sepatu ternyata juga tidak kalah pentingnya. Penampilan seseorang mungkin menjadi biasa saja, bahkan terlihat 'tidak matching', meski mengenakan busana bagus dan mahal tanpa ditunjang pemilihan sepatu yang tepat.

Berikut tren sepatu musim semi hasil rancangan desainer mode terkenal dunia:

Roger Vivier

Tidak salah jika banyak selebritas jatuh cinta terhadap sepatu rancangan Roger Vivier. Pasalnya, alas kaki kreasinya memang selalu terlihat mengagumkan. Selain desain yang cantik dengan material berkualitas, modelnya pun terasa pas di kaki.

Untuk koleksi Spring/Summer 2011, Roger Vivier menawarkan bukan hanya pumps model klasik, tapi juga sepatu ceper dan sandal cantik. Sejumlah koleksinya seperti sepatu hak tinggi bermotif zebra, atau pumps berbahan suede biru elektrik yang terlihat impresif.

Prada dan Stella McCartney

Bagi Anda penggemar sepatu model stiletto (highheels) harus mempersiapkan kakinya agar bisa tetap berdiri dan berjalan tegak di atas hak sepatu yang tampil lebih tipis dibanding tahun sebelumnya.

Sepatu ini memang bukan untuk jalan-jalan atau berolahraga. Namun setiap wanita tetap mendambakan dampak 'oh lala' sebagai komentar yang diberikan pada pemakai alas kaki ini, seperti koleksi Prada dan Stella McCartney.

Christian Louboutin

Christian Louboutin sangat lihai mentransformasi impian perempuan tentang sepasang sepatu menjadi kenyataan. Tak heran jika Kaum Hawa begitu tergila-gila untuk memiliki sepasang sepatu yang mempunyai ciri khas bertapak merah itu.

Untuk koleksi sepatu Spring/Summer 2011, Christian Louboutin menawarkan beragam gaya. Pertama, sepatu platform yang terlihat manis dan sangat populer untuk musim semi dan musim panas. Alas kaki ini sangat sesuai melengkapi gaya vintage Anda.

Kedua, koleksi ankle boots berhak tinggi dengan desain menakjubkan, yang dapat dikenakan bersama rok, celana pendek, sampai skinny pants. Warna-warna yang ditawarkan antara lain jins biru tua, biru elektrik, hijau.

D & G dan Chanel

Jika Anda fans berat floral print, jangan lewatkan koleksi sepatu dan aksesori Spring/Summer 2011 dari D&G, yang menjadi perwujudan semangat musim semi dan romantisme. [mor]

Artikel ini berjudul Tren Sepatu Musim Semi Desainer Dunia, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/06/tren-sepatu-musim-semi-desainer-dunia.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 2 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

sepatu kerja said...

bermanfaat artikelnya gan,makasih banyak

Blogger Pemula said...

Yup, sama-sama Gan

Post a Comment

Kategori Artikel !