Bahayanya Melakukan Phone Sex

Amankah Melakukan Phone Sex?
Amankah Melakukan Phone Sex? - Saat sepasang suami istri berjauhan, phone sex atau hubungan seks tidak langsung melalui jaringan telepon jadi pilihan. Namun apakah cara yang dilakukan ini aman?

Pengasuh konsultasi seks di Wolipop.com, dr Vanda Mustika mengungkapkan ada dua aspek yang harus diperhatikan saat Anda dan pasangan memilih melakukan phone sex. Dua aspek itu adalah sisi kesehatan dan sisi psikologis.

Dari sisi kesehatan, phone sex dapat dibilang aman. Anda dan pasangan tidak akan tertular penyakit menular seksual karena tidak ada kontak langsung satu dengan lainnya.

Dr Vanda melihat, phone sex wajar dilakukan pasangan untuk menyalurkan hasrat seksual dengan frekuensi dua kali dalam satu minggu. Namun saat melakoni hal tersebut, ada hal-hal yang perlu diperhatikan, seperti kebersihan alat-alat bantu seksual yang digunakan.

Pastikan alat-alat pendukung tersebut bersih. Jangan sampai Anda terkena penyakit jika lalai memperhatikan kebersihan alat-alat tersebut.

Sedangkan dari sisi psikologis, Anda dan pasangan perlu melakukan instropeksi. Jangan sampai hubungan seksual melalui telepon ini jadi lebih menarik ketimbang hubungan seksual langsung.

"Apalagi jika Anda dan pasangan lebih menikmati hubungan seksual dengan phone sex," ujar dr Vanda.

Dr Vanda menambahkan, sebenarnya banyak variasi-variasi dalam hubungan seksual yang dapat menjadi bumbu dalam suatu hubungan tanpa menjadikan variasi tersebut suatu kelainan seksual. Apakah variasi tersebut masih dalam batas normal atau tidak, Anda dan pasanganlah yang menyadarinya.

Artikel ini berjudul Bahayanya Melakukan Phone Sex, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/06/bahayanya-melakukan-phone-sex.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 3 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Nurul Imam said...

salam kenal mas.

Hye In said...

thanks
:D
bermanfaat

Unknown said...

Aku Sary 25th. Working at hotel as a reception. Jujur aku salah satu penikmat dunia maya. Aku penyuka sex fantasi ( PHONESEX )
Aku sedang mencari pria dewasa yg kesepian. Tapi pria mapan & royal. Yg juga menyukai pelampiasan sex via onani / masturbasi.
Aku gak suka pria yg terlalu banyak omonk. Banyak alasan.
Juga dak suka pria yg cuma modal nafsu.
Wajib berkorban, harus traktir pulsa 100rb.
Kalo merasa tidak royal yaa jangan kontak!
Call aja 085208808686

Post a Comment

Kategori Artikel !