Meta Tag Dijamin Tingkatkan Pengunjung

Meta Tag Dijamin Tingkatkan Pengunjung : Biarpun angka kunjungan suatu blog belum mencapai tahap ribuan, bahkan untuk mencapai jumlah kunjungan kisaran ratusan juga sangat sulit, jangan patah semangat dulu. Targert utama setidaknya dapat meningkatkan pengunjung setiap harinya, tetapi tidak dengan cara memberikan surat undangan di berbagai kolom komentar. Melainkan menguji kekuatannya berharap mendapat angka kunjungan nyasar, jika diantara mereka ada yang jatuh hati, memungkinkan akan menjadi pengunjung langganan.

Saatnya memanfaatkan kelebihan manusia yang diberi akal dan pikiran dalam menghasilkan suatu karya yang memang terkreasikan untuk mencipta, adalah dengan memainkan meta otak, bukan meta tag. Di setiap pembuluh syaraf manusia tentunya sudah memiliki kelebihan masing-masing, kecuali kalau sudah mati. Adalah menuangkan buah pikiran dalam bentuk artikel dengan beragam bidang, dijamin cespleng mengkontribusikan pengunjung dari search engine.

Meta tag yang sebenarnya tertanam rapi dan berakar keras menancap di dalam otak Anda, tinggal cara memberikan sentuhan menarik untuk mengelolanya. Semakin diasah maka akan kian meningkat ketajamannya, bahkan bisa menjadi pedang bermata dua. Bagai seorang pendekar kungfu yang ahli memainkan setiap jurus, bisa menendang, memukul, menyikut, ngegaruk dan ngejambak, plus menggigit.

Pada meta tag akan selalu terjadi perubahan trend, blogger kerap disibukan mengolahnya sehingga aktifitas blogging seperti berkutat mengurusi itu saja. Sedangkan meta otak berbeda, setiap denyut sejauh mata memandang akan peka dalam memberikan inspirasi menulis artikel, memungkinkan stock meta tag yang dimiliki tidak pernah habis. Sebab dalam rutinitas blogging dapat menyajikan beragam pandangan ketika melihat, merasa, dan mendengar.

Bukan hanya itu, dengan meta otak, sesuatu keseriusan bisa disampaikan dengan santai tapi mengena dan lelucon dapat dijungkirbalikkan menjadi ketegasan. Padahal hanya dengan satu kata kunci, yakni mampu dan mau memaksimalkan fungsi anugrah yang telah dimiliki, satu ulasan saja bisa menyebar beragam keyword. Namun tidak berdasarkan faktor kesengajaan yang sebelumnya disetting terlebih dulu, memburu kata-kata tertentu.

Produktifitas meta tag sangat terbatas mengejar pengguna kata-kata tersebut saja, tetapi meta otak bagai kebocoran tanki penyimpanan nuklir, radiasinya akan meluas sampai radius tidak terjangkau. Di samping itu, bagi blogger yang memang kurang mahir bermain meta tag akan merasa kesulitan dalam menerapkannya. Namun meta otak dipunyai oleh blogger manapun, utamanya hanya berusaha untuk menghasilkan beragam pembahasan karya pribadi yang belum tentu orang lain miliki.

Hal tersebut memungkinkan orang lain justru akan meniru gaya Anda, yakni sudah terdoktrinasi dengan arwah artikel, hingga mereka jadi kerasukan gaya penulisan artikel-artikel yang memang dianggap unik. Bahkan rela menjual harga diri untuk mengkopasnya, itu karena meta otak Anda dianggap berkualitas sehingga mereka turut mendompleng popularitas karya tersebut. Mengenai keunikan, itu karena setiap orang memiliki nilai keunikan tersendiri, dengan begitu maka karya tersebut otomatis menjadi unik. Termasuk para pasukan blogger copas juga unik, sehingga dapat dimanfaatkan sebagai sumber inspirasi terbaru.

Artikel ini berjudul Meta Tag Dijamin Tingkatkan Pengunjung, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/05/meta-tag-dijamin-tingkatkan-pengunjung.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !