Cara Gampang Selamatkan Bumi Plus Hemat Uang

118 Cara Gampang Selamatkan Bumi Plus Hemat Uang: Anda risau mendengar berita tentang pemanasan global, pencemaran lingkungan, dan efek rumah kaca setiap hari?

Anda termasuk orang yang mengkhawatirkan masa depan Bumi kita? Anda jadi cemas jika merenungkan sikap umat manusia zaman kini? Anda tidak sendiri.

Banyak orang di antara kita yang merasakan semua kegelisahan ini. Meski begitu, banyak juga di antara kita yangmasih belum berpartisipasi secara penuh guna menyelamatkan Bumi dari nasib nahas yang sedang dihadapinya.

Buku ini akan mengajak Anda meningkatkan kesadaran ekologis Anda melalui lebih dari seratus cara gampang. Kiat-kiat sederhana yang disuguhkan dalam buku ini tidaklah sulit diterapkan, tapi akan sangat membantu penyembuhan dan pelestarian Bumi.

Kesehatan dan perekonomian Anda pun akan jadi lebih baik, karena sikap ramah lingkungan seringkali identik dengan sikap yang sehat dan ekonomis bagi kita sendiri. Ayo, buktikan sendiri!
Mari kita selamatkan Bumi sambil menghemat pengeluaran kita!
Judul Buku: 118 Cara Gampang Menyelamatkan Bumi Sekaligus Menghemat Uang
ISBN: 9789792264807
Penulis: Andre Moller, Ph.d
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Terbit: Desember 2010
Tebal: 138 halaman [mor]

Artikel ini berjudul Cara Gampang Selamatkan Bumi Plus Hemat Uang, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/05/cara-gampang-selamatkan-bumi-plus-hemat.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !