Baca Sifat Pria dari Caranya Makan Es Krim

Baca Sifat Pria dari Caranya Makan Es Krim
Baca Sifat Pria dari Caranya Makan Es Krim - Tanpa disadari, manusia punya kemampuan membaca karakteristik seseorang melalui gerak gerik atau sikap yang timbul saat beraktivitas. Misalnya pada saat makan, dimana aktivitas ini erat kaitannya dengan emosi manusia yang paling mendasar.

Mau tahu sifat pria yang Anda suka? Coba perhatikan caranya membuka dan makan es krim. Menurut Psikolog Roslina Verauli, cara membuka es krim bisa mewakili karakter umum yang dimiliki seseorang.

Sedikitnya ada dua cara membuka dan makan es krim yang bisa memberitahu kecenderungan sifat seseorang dengan cepat. Jika si dia membuka bungkus es krim sampai habis dan langsung memakannya dengan cepat, itu menandakan dia orang yang cenderung impulsif.

"Biasanya dia tipe orang yang tidak berpikir secara matang sebelum bertindak. Dia termasuk orang yang beraksi dulu baru berpikir," jelas wanita yang akrab disapa Vera ini.

Sementara jika dia membuka es krim sedikit demi sedikit, memakannya pelan-pelan lalu dibuka lagi sebagian bungkusnya, itu menandakan dia orang yang teliti dan bersikap hati-hati.

"Itu tandanya dia orang yang punya planning dan sering diasosiasikan cenderung tertutup. Beda dengan cara pertama tadi, yang cenderung spontan dan terbuka," tambah psikolog yang bekerja di Rumah Sakit Pondok Indah ini.

Namun Vera menegaskan, cara orang makan tidak lantas memperlihatkan karakter dirinya secara detail. Karena untuk melihat sifat seseorang secara keseluruhan, perlu memperhatikan aspek-aspek yang lain seperti cara berjalan, berbicara, menulis, dan sebagainya. Semua itu bisa dipelajari lewat ilmu psikologi yang lebih ilmiah.

"Jadi, lewat cara makan kita hanya bisa melihat kecenderungan, karakter dasar. Bukan sifat sebenarnya yang lebih mendalam," tutupnya.

Artikel ini berjudul Baca Sifat Pria dari Caranya Makan Es Krim, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/05/baca-sifat-pria-dari-caranya-makan-es.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !