Tiket Piala Eropa 2012 Sudah Bisa Dibeli

Tiket Piala Eropa 2012 Sudah Bisa Dibeli – Bagi penggila bola yang ingin menyaksikan langsung gelaran Piala Eropa tahun depan, tiketnya sudah bisa dibeli mulai hari ini.

UEFA baru saja mengumumkan penjualan tiket untuk Piala Eropa 2012 bisa dibeli secara langsung pada 1 hingga 31 Maret 2011. Selama periode tersebut, siapapun dan dimana
pun punya kesempatan membeli.
Total 1,4 juta tiket tersedia untuk putaran final pesta bola Eropa tersebut. 85 persen dijual melalui situs resmi UEFA, asosiasi negara 16 tim peserta, serta ada juga dari quiz sponsor penyelenggara.

Sisanya dialokasikan untuk non-partisipan negara peserta, mauapun konfederasi lain diluar UEFA. Quota sisa ini juga diperuntukkan bagi klub-klub, wasit, ofisial, hingga pemerintah setempat yang menjadi tuan rumah termasuk tamu VIP-nya.

Jenis tiket yang tersedia adalah:
Individual Match Tickets: untuk satu pertandingan.
Follow My Team: tiket untuk menonton satu negara selama babak penyisihan grup maupun seluruh babak (hingga final).
Venue Series: Tiket untuk menonton seluruh laga di stadion tertentu, baik penyisihan grup maupun babak sistem gugur.

Tipe Venue Series, dimaksudkan UEFA untuk memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin menetap sementara di satu kota penyelenggara sambil menyaksikan semua pertandingan yang berlangsung di kota itu.
UEFA juga menyediakan tiket untuk penyandang cacat dan orang yang menemaninya, bisa satu paket maupun terpisah, bagi yang tak membutuhkan pendamping.

Untuk informasi lebih lanjut, pecinta bola bisa mengunjungi UEFA.com.

Artikel ini berjudul Tiket Piala Eropa 2012 Sudah Bisa Dibeli, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/03/tiket-piala-eropa-2012-sudah-bisa.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !