Mahasiswi Seksi yang Membuat Lionel Messi Tergila-gila

Mahasiswi Seksi yang Membuat Lionel Messi Tergila-gila - Ini dia mahasiswi seksi yang membuat Lionel Messi tergila-gila dan ingin segera menikahinya. Si mahasiswi seksi itu adalah Antonella Roccuzzo. Menurut laporan media-media Spanyol, Lionel Messi berencana menikahi Antonella Roccuzzo akhir bulan ini. Siapa sebenarnya Antonella Roccuzzo?

Berikut adalah informasi singkat perempuan Argentina ini.
Sekilas Antonella Roccuzzo
Dengan status megabintang, Messi sebenarnya banyak digoda wanita cantik. Mulai dari model Playboy Argentina, Luciana Salazar, sampai dengan model lingerie asal Catalonia, Macarena Lemos. Namun, Messi diam saja. Ia sama sekali tak tergoda dengan rayuan-rayuan maut tersebut.
Antonella Roccuzzo
Bagi Messi, Antonella adalah satu-satunya wanita yang tepat untuknya karena telah mengenal Messi sejak zaman susah dulu. Antonella Roccuzzo adalah gadis berusia 22 tahun yang berasal dari Argentina. Dia lahir di Rosario, yang juga merupakan tempat kelahiran Messi.
Keduanya sudah kenal sejak sama-sama berusia lima tahun. Messi mengenal Antonella karena wanita itu merupakan sepupu sahabatnya, Lucas Scaglia.
“Aku telah melihat Antonella tumbuh, sama seperti dia telah melihat aku tumbuh dewasa. Keluarga kami mengenal satu sama lain, jadi aku tidak pernah ragu,” tutur Messi berbunga-bunga.
Kini keduanya sudah tinggal bersama di Barcelona. Dan tak lama lagi, cinta mereka akan segera diresmikan dalam sebuah pernikahan.

Artikel ini berjudul Mahasiswi Seksi yang Membuat Lionel Messi Tergila-gila, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/03/mahasiswi-seksi-yang-membuat-lionel.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !