Google SERP adalah!

Google SERP adalah! - Kemarin aku posting Ramalan Al_Qur'an Menjadi Kenyataan dan Pengaruh Positif Internet Pada Kinerja Otak . Tapi Kali ini aku posting apa sih SERP itu? . Pernah mendengar Google Serp? saya yakin diantara pembaca pernah mendengarnya, tapi terkadang kita tidak tau apa itu
Google Serp, pada postingan ini saya akan coba informasikan apa itu google serp ;

Kata SERP adalah singkatan dari Search Engine Results Page (Halaman Hasil Pencarian Mesin Pencari), dengan demikian bisa kita artikan, Google SERP adalah halaman hasil pencarian yang ditampilkan oleh search engine Google.
keberadaan sebuah website di google SERP menjadi idaman hampir semua pemilik website, bahkan cara apapun dilakukan agar websitenya terindex dan terdapat di Google SERP.

Pada postingan kali ini saya tidak akan membahas bagaimana cara sebuah website agar terindex oleh google. tapi lebih ke penjelasan bagaimana kita mengetahui sebuah website sudah terindex oleh google, dan bagaimana mengetahui posisi website kita di Google Serp, ok kita mulai.

Cara mengetahui sebuah website sudah terindex oleh Google.

Caranya gampang saja, Anda bisa coba dengan cara mengetikan alamt URL website Anda pada kolom pencarian google, misalnya : www.infospesial.com. Jika pada Google Serp menampilkan hasil dimana alamat URL website Anda terdapat disana, berarti website Anda tersebut sudah terindex oleh google (terdapat di hasil pencarian google).

Atau Anda bisa mengetahuinya dengan cara mengetikan perintah berikut ini pada kolom pencarian google :

site:www.namadomain

misalnya : site:linkbloggerpemula.blogspot.com

Cara Mengetahui posisi atau peringkat website kita di Google SERP

Selanjutnya setelah Anda mengetahui bahwa website Anda sudah terindex oleh google, pasti Anda sekarang penasaran berada di peringkat berapa website Anda di Google Serp, dengan kata kunci tertentu?

Misalnya, saya ingin mengetahui peringkat website saya dengan kata kunci "Info Spesial ", maka otomatis saya harus melakukan sesuatu agar saya bisa mengetahui posisinya, apa yang bisa kita lakukan untuk mengetahui nya?. Ok berikut akan saya coba jelaskan :
  1. Buka website : http://www.seoserp.com/google_page_rank/1000_serp.asp
  2. Selanjutnya pilih di website google mana Anda ingin mengetahui hasilnya, misalnya ambil yang global yaitu : Google.com
  3. Masukkan kata kunci yang ingin dijadikan target
  4. Masukkan URL website Anda, dan lalu klik "submit query", setelah itu Anda akan melihat hasilnya.
Satu hal kita perlu bekerja keras agar webite kita mampu bersaing dengan website lain pada kata kunci tertentnu, karena kerja keras adalah energi kita, sehingga energi itu perlu ditimbulkan agar website kita mampu bersaing dan menjadi yang terbaik di google Serp.

Artikel ini berjudul Google SERP adalah!, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/03/google-serp-adalah.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !