Foto Seksi Debby Ayu dan Profil

Foto Seksi Debby Ayu dan Profil - Debby Ayu mengawali karirnya di dunia entertainment dengan menjadi seorang model. Sejak duduk dibangku SMA, ia sudah mulai tergabung dengan sebuah agency model di daerah asalnya, Bandar Lampung. Sejak saat itulah namanya mulai
berkibar dijagat hiburan.
Wanita kelahiran Bandar Lampung, 7 Agustus 1988 adalah anak tunggal dari pasangan Ayah Darilsyah dan Ibu Darlia. Meskipun menjadi anak semata wayang, ia mengaku tidak manja. Ia justru mulai belajar hidup mandiri sejak duduk di bangku SMA. Oleh karena itulah, Debby mulai terjun ke dunia modelling untuk menyalurkan hobinya dan belajar mencari uang sendiri.
Selepas SMA, Debby mulai ikut mengisi sebuah program acara sahur di salah satu stasiun TV swasta di Jakarta. Karier pertamanya itulah yang membuatnya merasa tertantang untuk terus mendalami dunia peran. Pada tahun 2007, Ia pun memutuskan untuk menetap dan tinggal di Jakarta untuk meraih mimpi besarnya menjadi seorang aktris.

foto seksi debby ayu artis hot
Sambil mengejar mimpinya, ia pun sempat berpikir untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, berkuliah. Ia pun memilih untuk melanjutkan kuliah di London School Public Relation. Sayang, saat menikmati masa kuliah, tawaran untuk bermain sinetron pun datang kepada dirinya. Ia pun berusaha menjalankan keduanya. Namun apa boleh dikata, ia tak bisa mengatur waktunya dengan baik.
“Aku nggak bisa ngatur waktunya sekolah sambil main sinetron. Akhirnya pelajaran di kampus banyak yang tertinggal,” jelasnya.
Debby hanya mengenyam bangku kuliah dalam kurun waktu setengah semester. Setelah mengikuti ujian tengah semester, bintang ‘Jenglot Pantai Selatan’ itu pun memutuskan cuti dan melanjutkan aktivitasnya di dunia akting.
Kini ia pun memutuskan untuk terlebih dahulu fokus berkarier di dunia akting. Wanita yang hobi belanja ini sedikitnya sudah membintangi 8 judul film layar lebar, dan beberapa sinetron sejak tahun 2008.

Artikel ini berjudul Foto Seksi Debby Ayu dan Profil, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/03/foto-seksi-debby-ayu-dan-profil.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 1 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

agen sbobet said...

awww, cantiknyo!!!

Post a Comment

Kategori Artikel !