Cara Daftarkan Blog Di Mesin Pencari (Google, Yahoo!, dan Bing)

Cara Daftarkan Blog Di Mesin Pencari (Google, Yahoo!, dan Bing). Kemarin saya sudah posting tentang Cara Diet yang Salah atau Menyebabkan Penyakit dan 20 Orang Masuk Islam. Kali ini saya akn posting tentang Cara Daftarkan Blog Di Mesin Pencari (Google, Yahoo!, dan Bing). Bagi anda
yang belum tahu cara mendaftarkan blog anda ke search engine tersebut, maka disinilah cara-caranya. Tidak ada maksud apa-apa melainkan hanya membantu anda sahabat blogger yang belum tahu. Karena ketiga search engine tersebut sangatlah penting bagi anda para sahabat blogger untuk menambah kualitas blog anda di dunia Internet.

Berikut penjelasan mengenai cara mendaftarkan blog ke google, yahoo, maupun bing:

1. Cara daftar ke Google

Untuk mendaftarkan blog ke google, caranya sangat gampang yakni dengan mengunjungi  http://www.google.com/addurl . Pada halaman formulir pendaftaran, isi alamat blog sobat dan beri komentar sesuai tema blog sobat, kemudian klik tombol Add Url. Gimana mudah bukan?

2. Cara Daftar ke Yahoo !
Untuk mendaftarkan blog sobat ke  Yahoo, syaratnya harus sudah punya account Yahoo terlebih dahulu. Jadi, kalau belum punya mending daftar dulu degh.. Namun jika sobat sudah punya account di Yahoo, silahkan ke http://siteexplorer.search.yahoo.com/submit. Kemudian untuk mengisi formulir pendaftarannya, perhatikan dua kolom isian yang di sediakan oleh Yahoo.
Kolom yang pertama sobat bisa isikan alamat Website atau Blog sobat, seperti ini contohnya :
http://www.namablog.blogspot.com
Kolom yang kedua sobat bisa isikan alamat sitemap sobat, contoh :
 http://www.namablog.blogspot.com/atom.xml
Kemudian klik Submit.

3. Cara Daftar ke Bing !
Untuk mendaftar di bing! Silakan ke  http://www.bing.com/docs/submit.aspx?FORM=WSDD2
Kemudian pada halaman formulir, isi kode verifikasi dan sobat diminta memasukkan alamat blog sobat.

Happy Blogging dan selamat mencoba sahabat blogger...

Artikel ini berjudul Cara Daftarkan Blog Di Mesin Pencari (Google, Yahoo!, dan Bing), dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/03/cara-daftarkan-blog-di-mesin-pencari.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !