Tubuh Astrid Tiar Terlihat Mulus Bebas Bulu

Tubuh Astrid Tiar Terlihat Mulus Bebas Bulu. Tubuh bisa jadi aset terpenting bagi wanita, jadi harus dirawat agar percaya diri dalam bergaul. Misalnya saja presenter Astrid Tiar, ia mengaku percaya diri saat tubuhnya bebas bulu. Sebagai artis yang dituntut untuk selalu tampil menarik, presenter tamu ‘DahSyat’ itu harus rajin merawat tubuhnya. Namun tentunya Astrid tidak ingin direpotkan dengan
perawatan tubuh yang ia lakukan.

“Saya memakai perawatan tubuh saya sangat simpel. Saya dan perempuan Indonesia harus praktis karena mobile. Biasanya seminggu sekali scrubbing,” kata Astrid saat ditemui di hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Selasa (1/2/2011).

Hal yang sangat diperhatikan Astrid adalah bulu-bulu halus di tubuhnya. Bulu-bulunya membutuhkan perhatian khusus.
“Aku kan Kerjanya presenting, film, foto, semuanya pasti yang terlihat kulit. Bagaimana caranya aku menjaga kulit, ya salah satunya itu. Apalagi kalau wanita Indonesia itu bulunya dahsyat ya. Di kaki dan di tangan. Bulu di bagian kaki tangan banyak, kalau pakai rok mini kurang pede aja. Kalau kerjaan dilakukan tidak pede, jadinya nggak enak. Jadi mencukur bulu itu bikin aku percaya diri, lebih tahu apa yang harus aku lakukan, dan aku bisa kasih tahu ke penonton kulit aku mulus,” papar Astrid.

Untuk itu Astrid pun berusaha menyempatkan diri untuk merawat tubuhnya di salon. Namun perempuan 24 tahun itu terkadang tidak punya waktu.

“Kalau ke salon untuk wax, itu nggak sempat. Karena kan aku harus kerja dari satu tempat ke tempat lain. Jadi banyak kru yang nunggu,” tutup Astrid.

Artikel ini berjudul Tubuh Astrid Tiar Terlihat Mulus Bebas Bulu, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/02/tubuh-astrid-tiar-terlihat-mulus-bebas.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !