Thailand Catat Rekor Ciuman Terlama 46 Jam

Thailand Catat Rekor Ciuman Terlama 46 Jam
Pasangan Thailand Catat Rekor Ciuman Terlama 46 Jam Ekkachai dan Laksana Tiranarat asal Bangkok, Thailand memecahkan rekor ciuman terlama sepanjang sejarah. Suami-isteri ini mencatatkan waktu berciuman selama 46 jam 24 menit 9 detik!

Dilansir Associated Press, Selasa (15/2/2011), rekor yang dicatatkan Ekkachai dan Laksana itu terjadi saat mengikuti ciuman maraton bertajuk 'kissathon' di pantai Pattaya
dalam rangka perayaan hari valentine.

Dimulai sejak Minggu pagi (13/2), belasan pasangan mencoba memecahkan rekor berciuman terlama. Hingga akhirnya hanya Ekkachai dan Laksana yang bertahan merapatkan bibirnya selama hampir dua hari ini.

"Kami tidak berpikir bahwa kita akan menemukan orang yang bisa memecahkan rekor," kata Somporn Naksuetrong, manajer museum Waxworks Pattaya Louis Tussaud's, yang menjadi penyelenggara kompetisi ini.

Rekor ciuman terlama sebelumnya yang dicatat museum Guinness World Records adalah 32 jam, yang dimiliki oleh pasangan dari Jerman dan terjadi pada tahun 2009.

Atas kemenangan ini, Ekkachai dan Laksana berhak membawa pulang hadiah cincin berlian senilai 50 ribu Baht atau setara dengan USD 1.606, dan uang tunai 100 ribu Baht atau setara dengan USD 3.213.

Selamat!

Artikel ini berjudul Thailand Catat Rekor Ciuman Terlama 46 Jam, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/02/thailand-catat-rekor-ciuman-terlama-46.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !