Siswi SMP Ditangkap Polisi Usai Mesum Bersama Penjual Nasgor

Siswi SMP Ditangkap Polisi Usai Mesum Bersama Penjual Nasgor - Seorang gadis yang masih berstatus sebagai pelajar salah satu SMP di Situbondo ditangkap polisi di sebuah hotel seusai melakukan hubungan intim bersama pacarnya. Kedua pasangan mesum ini digerebeg di sebuah kamar hotel atas
laporan masyarakat.

Pelajar putri yang ditangkap petugas ini sebut saja Meichan (15), warga Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan. Dia ditangkap saat sedang berduaan dengan Arif Hermawan (22), warga Sragen, Jawa Tengah.


Informasi yang dihimpun detiksurabaya.com menyebutkan, Arif Hermawan dan Meichan ditangkap di sebuah kamar hotel di Jalan Wijaya Kusuma Situbondo, sekitar pukul 12.00, Rabu (26/8/2009).

Dua sejoli itu digerebeg oleh Samapta Polres Situbondo, berdasarkan laporan warga sekitar hotel yang melaporkan adanya pasangan mesum di tempat penginapan tersebut.

Selain menangkap pasangan muda mudi ini, petugas juga menemukan satu pak kondom yang sudah terpakai sebanyak dua buah, di meja dalam kamar hotel.

Arif Hermawan saat ditanya wartawan di Mapolres mengaku jika Meichan adalah pacarnya yang dikenalnya sejak beberapa waktu lalu. Perkenalan keduanya terjadi saat Meichan membeli nasi goreng di warung milik Arif Hermawan.

Belum ada kepastian, apakah keduanya sudah sempat melakukan hubungan intim, hanya saja petugas menemukan bukti kondom di dalam kamar hotel. Temuan ini menguatkan dugaan, kalau keduanya memang melakukan hubungan intim.

"Satu pak kondom ini sudah terpakai dua buah, kami tidak tahu apakah dipakai oleh keduanya, atau memang itu milik orang lain yang tertinggal di hotel," terang Kepala SPK Polres yang enggan disebut namanya saat dikonfirmasi detiksurabaya.com.

Kini keduanya tengah menjalani pemeriksaan petugas. Karena kasus itu menyangkut perempuan dan anak, maka penyidikan diserahkan ke unit Perkindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Situbondo AKP Sukari, saat dikonfirmasi detiksurabaya.com, membenarkan adanya kasus tersebut, pihaknya kini masih meminta keterangan keduanya. "Kami masih belum bisa mengambil sikap hukum atas kasus teresebut, karena keduanya masih menjalai pemeriksaan, dan orang tua mereka akan kami panggil juga," terangnya.

detikhot

beruntung juga tuh penjual nasgor????

Artikel ini berjudul Siswi SMP Ditangkap Polisi Usai Mesum Bersama Penjual Nasgor, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/02/siswi-smp-ditangkap-polisi-usai-mesum.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !