SEO Multitafsir Memperbanyak Pengunjung Blog

SEO Multitafsir Memperbanyak Pengunjung Blog. Sebelum berlanjut ke paragraf berikutnya, ada baiknya sudah pernah menyimak pembahasan mengenai SEO Multitafsir: Software Cara Genjot Pengunjung. Sambil menunggu Anda membaca ulasan tersebut, saya nyeduh kopi mix tanpa ampas dulu
deh.

Bagaimana sudah mengerti maksud dari SEO mutitafsir?. Baiklah, kita lanjutkan ulasannya.

Tertarik untuk memposting data berikut, saat melihat menu statistik blog-ngesot. Tertera pada tanggal 21 Februari 2011, update pukul 20:01 - 21:25. Ternyata memang riset kecil-kecilan tentang SEO multitafsir, ampuh menggiring pengguna mesin pencari untuk mampir ke blog butut ini.

*Perhatikan tulisan yang digarisbawahi

Tidak disangka, rupanya ada pula netter yang ingin mancing ikan dengan menggunakan jampi khusus, tujuannya agar banyak mendapatkan hasil tangkapan. Seperti ketika membuka halaman blog yang penuh taburan iklan menutupi areal kontennya, perlu membaca mantra khusus agar segera sirna dari pandangan. Seolah tidak percaya, saat mengeceknya di beranda mesin pencari google. Aku terkejut, sungguh! (lebay-red).

*Pertamax......
SEO Multitafsir Memperbanyak Pengunjung Blog. Posisinya berada diperingkat pertamax pada halaman utama, mengalahkan konten pesaing yang memang membahas ulasan sesuai dengan tema pencarian. Sedangkan artikel saya hanya mengulas tentang promosi blog, dengan sedikit beranalogi, bahwa tujuan promosi bagaikan memancing di samudera luas (mesin pencari) untuk banyak mendapatkan tangkapan (pengunjung).

Ini merupakan suatu bukti, apapun yang disajikan pada artikel dengan beragam rangkaian kalimat, memungkinkan akan menyeruak ke berbagai keyword yang digunakan. Walaupun kata kunci tersebut, sebenarnya bukan mengarah tepat ke konten sasaran yang sesuai dengan maksud si user, namun setidaknya dengan beberapa kalimat pendukung dapat menipu robot google.

Anggap saja google adalah satpam atau polisi, sedangkan Anda sebagai pencuri. Nah untuk bisa menjadi pencuri profesional, maka harus mampu untuk mengelabuhi petugas keamanan. Berbagai cara dilakukan, tetapi tetap berjalan sesuai koridor sportifitas. Hanya menulis dan menulis, biarpun konsep blognya tutorial, mempublish artikel berita, sekedar buku catatan harian, dan lain-lain. Namun mampu untuk merangkai kalimat yang seksi, indah dan sedap dipandang.

Kuncinya adalah hanya berupaya terus melakukan perbaikan kreatifitas, dengan penggunaan beragam permainan kata. Selain bertujuan untuk menipu robot google, tentunya pembaca setia juga merasa terhibur, alias tidak jenuh mendapatkan suguhan susunan kalimat yang itu-itu saja. Selayaknya lomba balap motor, bersaing saling berputar-putar di lingkaran sama tanpa ada variasi pemandangan dan tantangan track. Kalau kondisi seperti ini terjadi terjadi terus menerus di setiap aktifitas balapan, saya yakin, akan banyak pembalap yang kurang menyukai sirkuit tersebut.Itulah SEO Multitafsir Memperbanyak Pengunjung Blog

Artikel ini berjudul SEO Multitafsir Memperbanyak Pengunjung Blog, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/02/seo-multitafsir-memperbanyak-pengunjung.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !