SBY Akan Melayat Adjie Massaid

SBY Akan Melayat Adjie Massaid. Aktor dan politisi, Adjie Massaid telah berpulang dini hari tadi. Sakit jantung diduga menjadi penyebabnya.
Tidak hanya sang istri, Angelina Sondakh dan tiga anaknya yang menangisi kepergiannya, meninggalnya Adjie juga menjadi duka bagi Partai
Demokrat.
Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat yang juga Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, dikabarkan akan datang melayat ke rumah duka pria bernama asli Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid di Kompleks Taman Cilandak III, Cilandak, Jakarta Selatan. SBY diperkirakan tiba di rumah duka pagi ini.
Menurut Kepala Satuan Lalulintas Polres Jakarta Selatan, Komisaris Lilik Sumardi, kepastian kedatangan Presiden telah disampaikan dari Kapolda Metro Jaya kepada kepolisian setempat sejak satu jam lalu.
"Kami diminta untuk melakukan sterilisasi jalan menuju rumah duka. Presiden akan datang jam 07.00 WIB," ujarnya, Sabtu 5 Februari 2011.
Dari pantauan VIVAnews.com, sejumlah jalur yang akan menjadi rute perlintasan kendaraan Presiden SBY sudah disterilkan. Kendaraan menuju akses masuk rumah duka di Taman Cilandak, No 8 D telah diminta untuk keluar.
Sementara itu, dari dalam rumah duka terlihat Angelina Sondakh terus berada di samping jenazah. Dengan muka sembab berlinang air mata, ia terus membelai wajah suaminya.
Sejumlah kerabat dan rekan Adjie Massaid terus berdatangan ke rumah duka. Terlihat artis Arman Maulana, Teuku Ryan, Dorce Gamalama, dan Alya Rohali.

Artikel ini berjudul SBY Akan Melayat Adjie Massaid, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/02/sby-akan-melayat-adjie-massaid.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !