Review Alexa Menaikkan Ranking Blog

Review Alexa Menaikkan Ranking Blog. Ada asumsi dengan saling menukar review antara sesama blog akan dapat menerbangkan rangking alexa, beberapa bulan saya coba cara ini memang ada sedikit peningkatan, hanya besarannya kurang diketahui pasti. Pasalnya saya lebih fokus kepada postingan,
perhitungannya lebih mudah diketahui dan pasti dapat mengurangi gejala penyakit impotensi otak. Karena cara yang dilakukan berdasarkan kreatifitas yang mengasah ketajaman mata otak dan mata hati. Sedangkan cara ini sebatas bahan uji coba dalam pembuktian menurut pandangan para blogger master, sampai blogger pura-pura master juga turut membahas seputar kasus ini.

Baiklah bagi yang memang ingin saling mereview alexa namun kurang tau caranya, bisa mengikuti langkah-langkah seperti di bawah ini. Semoga membantu. Pastikan sudah menjadi member alexa, atau blog Anda sudah terdaftar di sana. Cara registrasi blog, silahkan klik di sini.

1. Kunjungi situs alexa di http://www.alexa.com.

2. Pilih fitur Login di sudut kanan atas, kemudian masukan alamat email dan password yang sudah terdaftar di sana. Selanjutnya tekan tombol Login.

3. Pilih menu Site Info dan masukan alamat blog yang akan direview, misalnya seperti alamat blog pada contoh di gambar tersebut. Lalu tekan tombol Search.

4. Akan muncul seperti gambar di bawah ini, lanjutkan dengan menekan tombol Get Details.

5. Pilih menu Reviews, kemudian tekan tombol Write a Review.

6. Isikan data-data review pada form tersedia.

Keterangan :
(a) Review Headline, memberikan deskripsi kepada blog yang direview. Dituliskan dicontohnya seperti tampak pada gambar.
(b) Site Rating, pilih tombol bintang yang diinginkan. Ada baiknya pada pilihat tertinggi, yakni berjumlah 5 bintang.
(c) Optional Information, adalah memberikan informasi kepada blog yang direview. Misalnya sesuai dengan konten blog tersebut, bagian yang disukai, pilihan yang tidak disukai, status kunjungan. Saya sarankan sebaiknya mengisi sesuai contoh pada gambar tersebut.
(d) Comments, yakni memberikan komentar Anda terhadap blog yang direview. Contohnya kalimat yang saya tuliskan, silahkan diganti sesuai dengan selera.
(e) Would you recommend, pertanyaan mengenai rekomendasi Anda. Pilih saja yang "Yes".
(f) Jika semua proses pengisian form sudah selesai, kemudian tekan tombol Submit.

7. Proses review dinyatakan selesai dan berhasil, dengan adanya report seperti ditunjukkan oleh gambar berikut.
 

Artikel ini berjudul Review Alexa Menaikkan Ranking Blog, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/02/review-alexa-menaikkan-ranking-blog.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !