Resep Jampi Pelet Memancing Pengunjung Blog

Resep Jampi Pelet Memancing Pengunjung Blog. Blog ramai pengunjung bukan berarti juga akan ramai pengomentar, itu bisa ketahui sendiri. Di luar sana mungkin ada jutaan blog memiliki pagerank tinggi dengan angka alexa yang singget, sepeser pun ada ada komentar yang narsis di tiap kontennya. Naralog bersangkutan juga tidak suka menjadi facebooker narsis
untuk sekedar mempromosikan blognya, termasuk juga bekerjasama dengan portal berita. Apalagi harus melacurkan diri jadi blogwalker kentut, katanya "ihhh amit-amit deh". Namun blog tersebut tetap bercokol indah di puncak beranda google.

Resep Jampi Pelet Memancing Pengunjung Blog. Anda bingung? Saya tau sebabnya!. Sudah tau jawabnya? Silahkan langsung meluncur ke kolam komentar, tapi jangan salah persepsi karena nanti akan jadi bahan olok-olok pengunjung yang lain, saya cukup njungkel di balik layar monitor sampai ndelosor ke kolong meja komputer.

Yakni narablog tersebut sudah mengetahui letak-letak persembunyian calon pengunjung, sehingga dengan sedemikian rupa berusaha terus meningkatkan promosi dan promosi. Di samping itu juga memiliki strategi jitu dalam memancing pengunjung, agar mau memakan umpan yang disajikannya. Setelah saya pantau secara seksama dan melakukan penyelidikan lebih dalam, rupanya ketangkap basah sedang meracik umpan segar agar dapat dimakan ikan-ikan berenang di seantero dunia maya raya.

Kita berputar-putar sejenak. Biasanya seorang pemancing ulung kurang memperhatikan lawan berapa banyak suatu kolam diburu oleh para pemancing lain, yang dipelajari adalah ikan apa yang ada di kolam tersebut. Setelah mengetahui, maka ia langsung membuat racikan umpan untuk masing-masing jenis ikan. Bisa saja umpan dalam bentuk cacing, cangcilung, kroto, maupun ramuan tradisional hasil racikan sendiri tanpa bahan pengawet dan sakarin.

Bila memancing tentunya akan menyesuaikan antara umpan dan alat pancing, misalnya antara memancing di kolam, rawa, sungai, maupun di laut. Diimbangi dengan kepemilikan dasar tehnik memancing, adalah bagaimana cara melempar kail atau menarik tangkapan besar.

Pertanyaanya, dimana letak ikan terbanyak? Tentu di laut dong. Lalu kalau dalam dunia maya raya, dimana lokasi pengunjung terbanyak? Yah di mesin pencari.

Nah dalam menyikapi itu semua, berarti promosi terbaik untuk dapat memancing ribuan pengunjung dari samudera search engine, adalah dengan memperbanyak konten. Bukan hanya konten, tetapi juga menciptakan konten yang banyak dibutuhkan oleh para user. Kuncinya adalah menciptakan suatu konten dengan memiliki esensi tersendiri dari kebanyakan narablog lain, bisa saja tema ulasan sama namun dalam arwah tulisannya bukan berarti sama lho.

Fungsi menciptakan arwah tulisan yakni agar membuat si pembaca menjadi kerasukan roh si penulis, kalau ia sudah kesurupan, maka nama blog Anda akan terukir di mata hati dan mata otaknya. Seperti orang yang sudah kena jampi pelet, selalu itu dan itu yang diingatnya, rindu bila sehari saja tidak bertemu. Laksana sedang kasmaran kepada si jantung hati. Dengan kata lain, rela menjadi pengunjung tetap serta siap berlama-lama di tiap halaman blog Anda.

Pernahkah mendengar istilah promosi tanpa mengeluarkan biaya?

Begini, misalkan Anda menggunakan sabun deterjen. Nah produk tersebut membuat semua hasil cucian jadi kinclong dan wangi, serta tidak merusak kulit alias bebas iritasi. Di tengah kepuasan tersebut, pada sedang sedang membicaran urusan sabun, memungkinkan Anda akan mengiklankan habis-habisan mengenai produk yang digunakan tersebut. Bahkan bisa saja karena sudah cinta mati, tanpa ada angin dan datangnya hujan, dengan tiba-tiba Anda ngember ke teman-teman lain.

Ternyata ada teman lain mempraktekkannya juga, hasilnya pun memuaskan. Lalu ia melakukan hal sama seperti yang dulu Anda lakukan, kemudian  temannya dari teman Anda pun mencoba dan berhasil, selanjutnya terus bergulir seperti itu bagaikan mata rantai berkesinambungan.

Hal itu dapat terjadi karena rasa kepuasan seseorang terhadap suatu produk. Jika produk Anda pun memiliki kualitas mumpuni, maka blog yang dibanggakan akan bernasib sama seperti sabun detergen yang dianalogikan tadi. Boleh saya pabrik lain memproduksi jenis sabun deterjen serupa, silahkan saja pemancing lain membuat jutaan jenis umpan, jangan takut dengan banyaknya warteg memasak jenis makanan pasaran, sudah tersebar merk obat penghilang suatu gejala tertentu ada di setiap apotik dan toko obat sampai di warung kaki lima. Tetapi mengenai rasa dan manfaat, tentu akan berbeda.

Nah sekarang, bagaimana dengan promo yang sudah Anda lakukan selama ini, apakah rasa konten Anda sudah memiliki perbedaan warna, berapa lama promo tersebut akan dirasakan manfaatnya jika sudah tidak  tebar pesona lagi di sana?.

Sampai kapan promo jenis ini bertahan kalau Anda sudah tidak sempat blogging, bahkan dalam tingkat gejala impotensi otak akut atau kehabisan ide menulis?. Sampai penyedia layanan search engine pada bangkrut, namun konten-konten Anda masih tetanam rapi di sana!. Ibarat pohon jati, semakin tua akan kian tumbuh besar berakar dan kuat.

Kemudian ...... yah bersambung. Sebab kalau dilanjutkan tentunya Anda akan merasa kelelahan, maka saya berpindah ke kolam entri baru deh.

Artikel ini berjudul Resep Jampi Pelet Memancing Pengunjung Blog, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/02/resep-jampi-pelet-memancing-pengunjung.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 2 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

om rame said...

mantap deh trik SEOnya, saLut. jadi pingin ngereview nih. :-)

Moo-No said...

hehehe hasil kopas tu kang,,

Post a Comment

Kategori Artikel !