Menikmati Kenakalan Remaja Di ORd Channel

dampak pergaulan bebas di kalangan remaja. Menikmati Kenakalan Remaja Di ORd Channel. Sekitar hampir satu pekan ini, ORd Channel rutin menikmati kunjungan dari keyword dampak pergaulan bebas di kalangan remaja. Memungkinkan pihak bersangkutan adalah para orang tua yang ingin berusaha menyikapi kondisi pergaulan negatif para remaja, bisa juga banyak kalangan pelajar yang sedang mendapatkan tugas sekolah mengenai materi sejenis. Jika memang hal ini terjadi berarti suatu
kemajuan dari berbagai elemen masyarakat, maupun pihak sekolah yang sedang berupaya maksimal terhadap perbaikan moral generasi muda.

Menanggapi permasalahan tersebut. Untuk menciptakan situasi dan kondisi yang lebih baik, berarti peran serta berbagai lapisan masyarakat dibutuhkan dalam membimbing serta mengarahkan perkembangan jiwa anak-anak, termasuk kalangan remaja. Dengan melui pembentukan pribadi dan memberikan pengalaman pada pemahaman terhadap mereka, baik di dalam lingkungan keluarga, lingkungan sekolah, maupun di lingkungan masyarakat secara luas.

Adalah menciptakan sistematis pengajaran bersifat contoh teladan dari orang-orang yang lebih dewasa dari mereka. Maka dengan sendirinya akan membentuk pribadi, tidakan dan kelakuan, serta cara dalam menghadapai hidup sesuai dengan prinsip-prinsip moralitas. Kesemuanya itu mengacu pada perbaikan perkembangan jiwa, dan pembentukan mental sehat dalam diri mereka.

Perkembangan kepribadian anak sangat ditentukan oleh pendidikan dan berbagai pengalaman yang dilaluinya, terutama pada masa pertumbuhan pertama sampai pada habis masa remajanya. Oleh karenanya, pada masa-masa ini para orang tua dan pihak yang lebih dewasa dari mereka diharapkan harus ekstra ketat dalam mendidik.

Di samping itu, waspadalah terhadap persahabatan mereka dengan kawan-kawannya, mengawasi untuk tidak nongkrong di pinggir jalan, di sudut-sudut keremangan, termasuk membatasi dan mengawasi dalam penggunaan perangkat kemajuan teknologi komunikasi informasi modern. Serta lain-lain, sekiranya dapat menjerumuskan mereka pada kesalahan dalam memilih pergaulan.

Artikel ini berjudul Menikmati Kenakalan Remaja Di ORd Channel, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/02/menikmati-kenakalan-remaja-di-ord.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !