Manfaat Produk Bayi Bagi Kecantikan

Manfaat Produk Bayi Bagi Kecantikan
Manfaat Produk Bayi Bagi Kecantikan - Sebagai seorang ibu mungkin Anda selalu membawa perlengkapan si kecil kemanapun Anda pergi. Perlengkapan kecantikan Anda pun mungkin sering tertinggal.

Jangan khawatir, produk-produk perawatan si kecil ternyata dapat berguna bagi kecantikan Anda. Seperti dikutip SheKnow, berikut ini tiga produk bayi yang bisa dimanfaatkan untuk si ibu.



Baby oil
Baby oil bisa dimanfaatkan sebagai lip gloss. Tak hanya sebagai lip gloss, baby oil juga bermanfaat sebagai penghilang noda maskara saat maskara Anda menempel pada wajah.

Yang lebih bermanfaatnya lagi, baby oil dapat difungsikan sebagai pelembab. Jika Anda tidak membawa pelembab atau kehabisan pelembab, baby oil dapat dipulaskan sebagai pelembab tubuh dan wajah.

Bedak bayi
Rambut sudah tampak berminyak, tapi tidak sempat mencuci rambut. Solusi cepat adalah dengan membubuhkan bedak bayi pada rambut berminyak. Sisir rambut agar serpihan putih bedak tidak terlihat pada rambut dan voila, rambut berminyak Anda tidak lagi tampak berminyak dan kotor.

Tisyu bayi
Tisyu bayi dapat dimanfaatkan sebagai pembersih wajah. Jika Anda tidak sempat mencuci wajah di tengah hari, dengan tisyu bayi, Anda dapat membersihkan wajah dari debu dan noda. Formula dari tisyu bayi yang ringan membuat tisyu bayi aman sebagai pembersih wajah Anda.

Artikel ini berjudul Manfaat Produk Bayi Bagi Kecantikan, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/02/manfaat-produk-bayi-bagi-kecantikan.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !