Luna Maya Kalahkan ‘CINTA FITRI’

Luna Maya Ingin Kalahkan ‘CINTA FITRI’, Merasa cocok dengan MD Entertainment, Luna Maya yang lama tak tampil di layar kaca langsung mau saat ditawari peran sebagai guru cheerleader dalam sinetron NADA CINTA. Ia malah berharap sinetron terbaru itu bisa mengalahkan pamor CINTA FITRI.
“Terima kasih sudah hadir dan bersama-sama kumpul,”
kata Luna membuka preskon NADA CINTA di kantor MD Entertainment di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (13/1).
“(Kami) ingin memberikan sesuatu yang baru. Ternyata ada sinetron yang membuat kita terhibur dan ini tayangan yang beda dari yang beda, berasa beda banget. Mungkin di Indonesia baru pertama sinetron musikal. Ini butuh kerja keras yang lebih keras lagi. Kalau bisa, kita bisa mengalahkan CINTA FITRI, soalnya kan nggak ada yang mengalahkan CINTA FITRI,” sambungnya.
Luna beranggapan, kemunculan dirinya di sinetron ini bukan sebagai ajang ‘comeback’. Ia merasa selama ini tidak pernah ke mana-mana, hanya saja mungkin ada banyak pihak yang merasa dirinya telah menghilang sejak tersandung kasus video porno.
Luna sendiri mengaku agak sedikit kagok saat pertama kali syuting. Namun untung saja, produser MD yang tak lain adalah Manoj Punjabi terus-menerus memberikan support bersama pemain lainnya.
“Terima kasih Pak Manoj, terima kasih untuk pemain-pemain. Saya mungkin belum pernah ketemu dengan yang lain, mungkin sama Dewi (Sandra) aja,” pungkasnya.
Sumber : kapanlagi.com

Artikel ini berjudul Luna Maya Kalahkan ‘CINTA FITRI’, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/02/luna-maya-kalahkan-cinta-fitri.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !