Lelucon Valentine Dibalik Video Penyerangan Jamaah Ahmadiyah

Lelucon Valentine Dibalik Video Penyerangan Jamaah Ahmadiyah. Penyerangan warga terhadap jamaah Ahmadiyah di Cikeusik, Pandeglang, Banten. Terjadi pada hari minggu 6 Februari 2011, memicu sikap pro dan kontra dari berbagai elemen dalam menyikap hasil rekaman video tersebut. Yakni seperti suatu kondisi yang sudah terorganisir dan direncanakan dengan matang, karena telah tampak
pihak penyerang menggunakan aksesoris tertentu sebagai tanda.

Bagi yang belum menyaksikan video rekaman pada aksi tersebut, cukup dibayangkan saja pada alam imajinasi Anda. Pasalnya tidak ingin menampilkan tayangan berupa kesadisan, kecuali menorehkan kekejaman kata-kata hujatan yang sering terlontarkan. Namanya aksi penyerangan dengan menggunakan berbagai peralatan perang, tentu akan mencerminkan suatu tindakan anarkis.

Dalam video rekaman terlihat sejumlah pelaku penyerangan jamaah Ahmadiyah  menggunakan tanda khusus, berupa pita berwarna biru. Disematkan pada leher, dada, atau tangan. Hal ini memungkinkan adanya perorganisasian massa, kini sedang ditelusuri oleh pihak aparat kepolisian.

Menurut saya, di balik prilaku kekerasan pada rekaman video tersebut ada lelucon yang bisa diambil. Adalah pada tanda (pita), merupakan ciri agar jangan sampai yang melihat salah persepsi. Sebab kalau menggunakan pita berwarna pink, maka nantinya khawatir dianggap akan melakukan perayaan valentine day.

Artikel ini berjudul Lelucon Valentine Dibalik Video Penyerangan Jamaah Ahmadiyah, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/02/lelucon-valentine-dibalik-video.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !