Kinds of Websites on SEO

Kinds of  Websites on SEO. Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga kembali posting amien.
Pada awalnya saya merasakan kebungungan ketika ditanya sahabat Dhana you know what kinds of websites on SEO?dalam benak saya langsung menuju pada apa dan bagaimana sich ragam website?Baiklah seperti pada postingan sebelumnya tentang more search yang sebagai kategory Kamus SEO kali ini pembahasan mengenahi ragam website.

Langsung saja saya sebutkan sebagai berikut:

*Website Analytics
Merupakan analisis website yang menggunakan catatan analisis lalu lintas unut mempelajari jejak pengunjung website.Seperti data pengunjung,hit,tampilan halaman dan hubungan antara halaman arahan dan konversi yang digunakan untuk meningkatkan sebuah website yang dimiliki.

*Website Marketing
Ini lebih dikenal sebagai pemasaran website di internet,pemasaran ini lebih cenderung menggunakan iklan untuk menjual serta menggunakannya untuk komunikasi dalam penjualan barang dan jasa.Pada tingkat lanjutan akan mengarah pada SEO yang kentara dengan menjual dengan target kata kunci,arsitektur crawler, dan tautan jaringan yang dikembangkan untuk meningkatkan posisi sebuah situs,berpengaruh juga semakin tinggi PR akan mempengaruhi SEO dengan mendapatkan peluang untuk mengaju pada website marketing.

*Website Optimization
Lebih dikenal sebagai mesin optimasi yang merupakan sebuah dari situs website dengan tujuan untuk meningkatkan perusahaan rank pada SERP(Search Engine Result Page).Hal ini dilakukan untuk kombinasi strategi optimasi seperti direktori pada mesin pencari dengan kualitas keyword serta pemasaran links yang berkualitas.

*Website Promotion
Promosi website mengacu pada  aspek pemasaran dari  SEO yang menjadikan kedudukan website tinggi dengan promosi tersebut seperti mensubmit keyword paid inklusi dan teknik lain untuk meningkatkan pemasaran sebuah situs.

*Website Promotion Services
Dikenal dengan jasa promosi website sebagai pemasaran mesin pencari,situs layanan promosi dengan istilah inklusif  unutk semua teknik yang digunakan dalam memasarkan website melaluis search engine yang diterapakannya.

*Website Subbmission
Lebih dkenal sebagai pendaftaran search engine atau penyerahan pada mesin pencari dengan penyampaian URL ke links direktori atau mesin pencari dengan memasukkan indeks yang diniliki dari kata kunci.Pendaftaran ini ada yang gratis dan berbayar.Hal ini juga berdasarakan pada kepentingan yang diliki situs untuk menempatkan posisi dengan mensubmit situs yang dimilikinya.

Demikian Kinds of Websites on SEO atau ragam website berdasarkan SEO,semoga memberikan informasi yang bermanfaat.Saya yakin masih banyak lagi yang mengetahui dan silahkan menambahkan pada kotak komentar.terima kasih semoga bermanfaat.

Source: http://dhanaarsega.blogspot.com/2011/02/kinds-of-websites-on-seo.html

Artikel ini berjudul Kinds of Websites on SEO, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/02/kinds-of-websites-on-seo.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !