Kidou senshi Jiban Film anak era 90'an



Kidou senshi Jiban Film anak era 90'an. Jiban merupakan salah satu film tokusatsu yang paling gw suka dan sangat gw kagumi

Sambil Nostalgila ya ga cuy kita mengingat ingat lagi film di saat kita masih lugu dan imut2

menarik dan sangat beken di era anak2 kecil 90an....

Tamura Naoto seorang polisi jepang yang mati dihidupkan kembali menjadi Jiban si robot polisi untuk melawan organisasi Bioron
Peralatan yang dipake dan cerita bener2 menyerupai
Robocop versi Jepang

Huft dulu kalau ada film ini aku sampai gak mau beranjak dari dpn TV biarpun ibu marah2 ya tetep aku gak peduli karena suatu saat film2 seperti ini akan menjadi kenangan saat aku dewasa nanti hehehe ...



Downloaad Mp3
[ Opening jiban 3.6 MB ]
[ Action Jiban  3.5 MB ]
[ Ending Jiban 2.6 MB ]

Ini Video Untuk mengenang masa2 kecil

JIBAN OPENING !!



JIBAN ENDING !!


Artikel ini berjudul Kidou senshi Jiban Film anak era 90'an, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/02/kidou-senshi-jiban-film-anak-era-90an.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !