Google Membuat Pencarian Web Menjadi Lebih Sosial

Google membuat pencarian web menjadi lebih sosial dengan mengintegrasikan posting dari Twitter, Flickr, Blogger dan akun lain. Posting-an dari teman pengguna itu kemudian diintegrasikan ke hasil pencarian. Gerakan ini merupakan ekspansi 'Google Social Search' yang diperkenalkan raksasa internet ini pada 2009. Posting relevan dari akun media sosial teman pengguna kini terintegrasi ke dalam daftar hasil itu
sendiri.

Misalnya, pencarian Google akan memunculkan posting Twitter teman mengenai pendakian gunung atau link gambar yang diunggah oleh teman di Flickr.

"Relevansinya tak hanya pada halaman namun juga pada status hubungan," kata Direktur Manejemen Produk Mike Cassidy dan Manajer Produk Matthew Kulick dalam blog.

Pencarian sosial hanya akan tersedia bagi pengguna yang memiliki akun Google. Pemegang akun Google juga akan diberi pilihan menghubungkan akun media sosial mereka dengan profil Google.

Artikel ini berjudul Google Membuat Pencarian Web Menjadi Lebih Sosial, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/02/google-membuat-pencarian-web-menjadi.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 1 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

wow, sangat brmanfaat mas said...

wow artikel sangat brmnfaat mas

Post a Comment

Kategori Artikel !