Gombal Mukio Review Alexa Blog

Agar Alexa Blog Meningkat. Gombal Mukio Review Alexa Blog. Tujuan dari review alexa tidak bedanya dengan saling mereview blog adalah sebagai referensi, yaitu promosi pada suatu produk agar lebih laku di pasaran. Namun review alexa lebih mengutamakan peningkatan angka-angka cantik agar semakin singset dan seksi, yang katanya merupakan bagian kekuatan dari suatu blog di mata
search engine.

Konteksnya sama saja, kalau blog review tertuju mempromosikan artikel di suatu blog atau pun blog bersangkutan di mata pengunjung, agar mereka penasaran dan ingin segera melangkah kesana. Sedangkan alexa review, fokus langsung menuju sasaran pada mesin alexa. Menurut saya jenis ini secara umum dikatakan sama saja, hanya lahan reviewnya yang berbeda.

Efektifitas dari cara ini adalah jika dilakukan antara blog yang kualitasnya lebih tinggi dan lebih rendah, sehingga masing-masing pihak bisa saling menopang satu dengan lainnya. Kalau posisi keduanya sama-sama tiarap seperti kuburan angker, yah sama saja bohong atuh, saya sebut sebagai review gombal mukio.

Jika kerjasama ini dilakukan dapat saling mengeruk keuntungan, paling tidak blog lebih rendah dapat terdongkrak dan sebaliknya mendapat kucuran prosentase angka, walaupun masih dalam jumlah kecil. Nah jika blog yang lebih rendah justru semakin aktif, maka memungkinkan akan melesat jauh mengejar ketertinggalan.

Dengan kata lain bila kerjasama dilakukan secara sportif, maka memberikan hubungan kuat diantara blog tersebut. Yakni salah satu ajang promosi, bagian dari strategi pertarungan di kancah masyarakat blogging.

Artikel ini berjudul Gombal Mukio Review Alexa Blog, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/02/gombal-mukio-review-alexa-blog.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !