Cerita Lucu, Seorang pedangang "ini yang terpenting"

Seorang pedagang mobil baru bekas baru saja terpilih menjadi orang paling sukses tahun ini. dalam jamuan makan untuk merayakannya dia memberikan rahasia keberhasilannya pada salah satu stasiun tv yang mewawacarainya.
"ada lima hal yang menyebabkan saya sukses. pertama, saya selalu memperlakukan orang lain sebagaimana saya ingin diperlakukan orang. kedua, saya selalu menjual
dengan harga yang pantas. ketiga, saya selalu jujur kepada pelanggan maupun karyawan. keempat, saya selalu memperlakukan karyawan secara adil dan dermawan. dan yang kelima "ini yang terpenting", bibi saya baru saja meninggal dan mewariskan uang kepada saya uang sepuluh milyar."

Artikel ini berjudul Cerita Lucu, Seorang pedangang "ini yang terpenting", dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/02/cerita-lucu-seorang-pedangang-ini-yang.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !