Cara Meningkatkan Google Rank dan Alexa Rank

Cara Meningkatkan Google Rank dan Alexa Rank. Pembahasan ini sebenarnya sudah umum dan sering dikaji pada postingan saya sebelumnya (intip di Alexa Choice)sedangkan pada pembahasan peringkat silahkan intip di page rank increase and update again.
Cara Meningkatkan Google Rank dan Alexa Rank. Nah disitu saya menerima pertanyaan dan akan saya jawab sekalian dalam satu postingan ini karena saya menemukan tema yang tepat yakni  dengan how to improve Google Rank dan Alexa Rank.
Cara Meningkatkan Google Rank dan Alexa Rank

Langsung saja dengan kesederhanaan saya menyampaikan improve Google Rank and Alexa Rank sebagai berikut:

  • Membuat website sederhana namun bermakna.Apapun yang dibuat untuk menunjukkan sebuah nama website pastilah akan semakin bermakna dengan postingan yang relevan dan mudah dipahami oleh pembaca.Jangan seprti Dhana blognya sering mendapatkan kritikan dengan gaya penyampaian gaya bahasa yang masih amburadul,apa memang anda tidak bisa mengerti dengan pembahsan saya?ataukan Anda memang cuma berlalu begitu saja karena sudah bosan berkunjung di Dhana?ataukah alasan apa saya akan menerimanya karena tiap blog memang memounyai cara dan gaya tersendiri,iya kan?
  • Gunakan kata kunci untuk memancing mesin pencari.nah yang ini Dhana hampir berhsil karena dengn penerapan kata kunci yng relevan dan kontent yang sering menyinggung kata kunci tepat akan menjadikan alex rank dan google rank tidak akan tinggal diam.
  • Buatlah website Anda yang ramah,bukan manusia yang dituntut untuk ramah dan bertindak pengertian website-pun dihrapkan mampu membaca dan memberikan sebuah respek yang tepat kepada pengunjung.Hal ini berkaitan dengan cara penulisan kontent yang disuguhkan lebih memberikan peluang kepada pengunjung jadi bukan mengedepankan kontent yang diambil sendiri namun kontent yang menyuguhkan dari permintaan pengunjung.
  • Tinggikan kontent yang relevan,hal ini berkaitan dengan mengikuti beberpa forum dengan topic pembahasan Google rank dan Alexa Rank sehingga dapat dipastikan kalau Anda akan mendapatkan pengalaman baru untuk mengoptimlisasikan rnk alexa dan google Anda.Karena dari forum tersebut tanp disdari akan memberikan peluang PROMOSI WEBSITE dengan saling sharing.
  • Berkampanaye,Nah yang ini berkaitan dengan LINK entah itu tukar link atau pemasangan link.Mohon diutamakan dengan menampilakan LINK HIDUP(link yang di klik langsung menuju pada halaman yang dicari),Coba sesekali Anda menghubungi website lain dengan menggunakan kata kunci nama dari ALAMAT WEBSITE ANDA.coba di klik terdapat beberapa view page yang telah ditunjukkan oleh mesin pencari apakah memang benar-benar relevan.Seperti yang telah coba mempraktekkan dengan keyword DHANA terdapat hasil yang luar biasa didalamnya.
  • Terapkan cara efektif,apa yang telah kita dapatkan di Google page rank dan hasil alexa rank memang dubutuhkan namun bukan mutlak disajikan.Maksud saya kebenaran dan keberadaan yang ada dimaksimalkan terhadap perkembangan website yang anda geluti.Peningkatan page rank di google mempromosikan situs web Anda dalam daftar pencarian  Google sedangkan rank alexa didasarkan pada lalu lintas ke situs web nda dan link aktiv berarti bahwa lalu lintas mereka jug diarahakn ke situs Anda.
Nah sekiranya penjelasan singkat dan sederhana dari Improve Google Rank and Alexa Rank memberikan jawaban yang lega kepada reguester,dan maaf jika saya telat yach.Akhir kata kesempurnaan hanya milikNYA dan marilah kita kembali bersimpuh berserah diri kepadaNYA amien.semoga bermanfaat yach.


Source : http://dhanaarsega.blogspot.com/2011/02/improve-google-rank-and-alexa-rank.html

Artikel ini berjudul Cara Meningkatkan Google Rank dan Alexa Rank, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/02/cara-meningkatkan-google-rank-dan-alexa.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !