Cara Mencuri Pengunjung Blog Musuh Bebuyutan

Cara Mencuri Pengunjung Blog Musuh Bebuyutan. Beberapa hari kemarin, saya memberikan tips trik gombal mukio seputar cara mempromosikan blog cara merampok pengunjung dari situs social bookmark, maka sekarang melaporkan hasil riset kecil-kecilan terhadap mencuri pengunjung dari blog tandingan. Caranya, tentukan blog musuh bebuyutan yang akan Anda bandingkan kekuatan kontennya, tercermin dari bermacam artikel di blog tersebut memang ramah di
mesin pencari google.

Dicontohkan sebagai web/blog tandingan dalam pengujian yang telah saya lakukan, adalah pada salah satu blog sahabat. Misalnya Blogernas yang sepenuhnya dikawal oleh Prof. Erianto Anas, sudah memiliki 1 pagerank dan angka alexa dikisaran 68 ribu, jumlah kontennya pun sudah mencapai di atas seribu postingan. Angka kunjungan tertinggi pernah mencapai 3.000, dengan rata-rata kunjungan stabil perhari sekitar 2.000 pengunjung. Sedangkan blog ini masih berada di jeblok alias 0 pagerank dan bobot alexa masih dikisaran angka 544 ribu, begitupun jumlah pengunjungnya masih di bawah 500 kunjungan.

Saya lakukan pada konten di blog beliau yang memang terdiri dari beberapa judul, bahkan sempat disubmit ke salah satu situs portal berita, tapi pada artikel blog ini murni satu judul dan belum pernah disubmit ke penyedia layanan social bookmark manapun. Namun apa hasilnya?
Cara Mencuri Pengunjung Blog Musuh Bebuyutan
Gambar di atas menunjukkan bahwa, kata kunci yang digunakan adalah Merampok Pengunjung. Berada pada level teratas di halaman pertama dari keyword yang digunakan, membawahi beberapa artikel Blogernas yang mengungkap pembahasan sejenis. Sampling diambil hanya 5 besar pada halaman utama search engine google.

Dari pengalaman di atas, mengambil penyimpulan bahwa, dalam proses untuk mengukur kekuatan konten hendaknya dilakukan dengan blog lain yang kekuatannya lebih unggul dari blog sendiri. Begitu juga dengan konten-konten yang banyak mengulas pembahasan sejenis, maka disitulah dapat diketahui ketangguhan suatu penciptaan konten pada pengungkapan tema sama, tetapi disampaikan berdasarkan cara pandang dan bahasa berbeda.

Jadikan rutinitas blogwalking sebagai pengasah guna mempertajam ide menulis, sehingga kemunculan gejala impotensi otak akut dapat diminimalisir. Yakni sebagai inspirator dalam memperkaya dokumentasi artikel. Ketika ide menulis belum muncul, jangan dipaksakan untuk mendapatkannya, biarkan saja ia mengalir seperti air. Nah disitulah salah satu bagian dari fungsi blogwalking, menyimak suatu wacana yang diharapkan bisa memancing daya kreasi menulis. Jika ide tersebut sudah muncul, luncurkan segera tanpa ampun dan berantas sampai ke akar-akarnya.

Dalam artian ini jelas bahwa, antara mencontek dengan menyalin tentu berbeda. Siapapun orangnya perlu bahan contekan dalam menggali wawasan, setelahnya dituangkan berdasarkan persepsi pribadi dengan khasan gaya bahasa masing-masing. Misalnya pada contoh di atas, Blogernas banyak mengulas cara merampok pengunjung, saya pun punya cara tersendiri dalam merampok pengunjung.

Kalau belum pernah melakukan percobaan, tentu akan sulit untuk medapatkan hasil. Seperti, adanya hakekat karena ada syariat. Saya ilustrasikan, Anda ingin menuju suatu tempat tapi tidak punya ongkos? Banyak cara untuk bisa mencapai tujuan, bila perlu berjalan kaki pun dilakoni, asalkan berhasil sampai ke tempat tujuan. Kuncinya adalah pada niat yang solid, bersikeras berupaya untuk dapat pencapaian. Tentunya dengan cara berazaskan pada nilai-nilai sportifitas.

Saat ingin mencapai indeks googling yang terindah juga berarti sama, kapan akan merasakan keberhasilan jika tidak mencoba dan pernah mengalami kegagalan?.

Memang kesemua ini hanya sebatas iseng-iseng saat mengisi waktu kosong, tidak akan ada yang memberi tropi walaupun telah dinobatkan sebagai juara umum, apalagi mendapatkan voucher belanja di Mall terdekat. Tetapi akan memiliki klimaks tersendiri ketika suatu penciptaan ide dan kreasi bisa mencapai puncak, selebihnya adalah eksistensi dalam menjalankan aktifitas ini. Toh percuma saja kalau rajin menulis dan memberikan berbagai tips trik gombal mukio, namun hanya diri sendiri yang membacanya. Kecuali tetap mendapatkan bayaran dari tuan adsense, biarpun tulisan tersebut tidak laku di pasaran SEO.

Akhir kata, jadikan blog rekanan sebagai cambuk besar dalam melecutkan imajinasi inspirasi menulis. Bukan sekedar wara-wiri untuk peninggal jejak, karena sudah terlalu sering lompat sana-sini dan kaki Anda patah lalu tidak bisa keluyuran lagi, siapa yang mau bertanggung jawab. Sedangkan bila Anda sudah mengalami impotensi otak, bahkan sudah tidak ada waktu lagi untuk blogging, namun semua karya-karya yang sudah tersimpan manis di search engine akan tetap bertahan sampai perusahaan tersebut gulung selimut.

Segenap crew ORd Channel undur diri sejenak, mengingat masih ada beberapa proyek riset yang belum terselesaikan. Happy blogging serta salam sukses selalu untuk kita semua, sampai jumpa lagi pada waktu dan gelombang yang sama.

Artikel ini berjudul Cara Mencuri Pengunjung Blog Musuh Bebuyutan, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/02/cara-mencuri-pengunjung-blog-musuh.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 1 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

IQROZEN said...

Hm panjang dan lebar caranya

Post a Comment

Kategori Artikel !