Cara Mandi Agar Tidak Diintip Cowok

Cara Mandi Agar Tidak Diintip Cowok. Sudah banyak cewek menjadi korban cowok hidung belang-belang, ketika sedang mandi diintip.Cara Mandi Agar Tidak Diintip Cowok Ada yang dilakukan secara manual sampai menggunakan alat khusus, misalnya melalui kamera pengintai dari tempat tersembunyi. Ini merupakan gejala awal dari penyakit otak ngeres, bertujuan untuk melihat tubuh seksi secara diam-diam. Padahal kalau mau sportif, secara terang-terangan langsung saja minta ijin kepada cewek
bersangkutan.

Nah bagi Anda para cewek yang weeek, ketika sedang mandi agar tidak diintip cowok mata keranjang sampah, saya berikan cara menghindarkan diri dari perilaku amoral tersebut. Sebagai berikut.
  • Pastikan bahwa tidak suka diintip oleh siapapun. termasuk cecak. Sebab kalau Anda hobi diintip, maka kiat ini sama sekali tidak akan berarti.
  • Mandilah di kamar mandi yang tertutup rapat dan disertai pintu penutup, bila perlu gembok dari dalam. Jangan mandi di kali, di kolam renang, di pancuran, atau tempat umum lainnya.
  • Sebagai langkah pengamanan, mandilah dengan menggunakan pakaian lengkap. Ini akan aman walaupun Anda mandi di tempat terbuka.
Hanya 3 langkah yang ditawarkan, namun setidaknya efektif untuk membunuh imajinasi para cowok wok-wok doyan ngintip.

Artikel ini berjudul Cara Mandi Agar Tidak Diintip Cowok, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/02/cara-mandi-agar-tidak-diintip-cowok.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !