Apa Penyebab Pacar Selingkuh?

Apa Penyebab Pacar Selingkuh? - Ada yang gemar berselingkuh maka akan menyebut selingkuh itu indah, namun ada pula yang tidak suka diselingkuhi. Tetapi tidak semua kasus peselingkuhan dalam berpacaran didasari oleh dorongan ketidakpuasaan terhadap kekasih hati, kadang perhatian dan apresiasi menjadi bagian dari faktor pemicu. Penyebab lainnya bisa saja terjadi karena
beberapa faktor mempengaruhi, seperti di bawah ini.
  • Sebagian orang akan menganggap bahwa selingkuh itu indah. Yakni memiliki kenikmatan tersendiri saat menjalaninya, sehingga wajar saja jika ia melakukan hal tersebut.
  • Terjadi intrik dalam pergaulan pertemanan, di mana si pacar memiliki komunitas perselingkuhan.
  • Pacar Anda senang mengkoleksi pacar, bahkan dapat menjadi kepuasan tersendiri. Sebab menjadi kebanggaan tersendiri memiliki pacar lebih dari satu, suatu saat bisa mencetak rekor Muri.
  • Sebagai variasi gaya pacaran terbaru, akan terkesan monoton jika hanya memiliki satu pacar yang itu-itu saja.
  • Kalau ada syair lagu menyebutkan "sedang ingin bercinta", maka tidak salahnya kalau ada seorang pacar "sedang ingin berselingkuh".
  • Kesetiaan sudah menjadi barang mahal, tentunya barang-barang mudah akan lebih banyak dicari. 
  • Anda sudah berpacaran dengan seorang peselingkuh, nah inilah letak poin utamanya. Sudah tau orang yang dicintai punya hobi berselingkuh, kenapa masih nekat juga untuk memacarinya.
Jika merasa tersakiti akibat diselingkuhi, jangan cepat putus asa lalu marah-marah. Tenangkan hati dan pikiran, berpura-pura saja tidak tau. Selanjutkanya lakukan hal serupa, nikmati sesuai ia menikmati prilakunya maka dengan begitu skornya sudah berimbang. Ingat!, hal ini tidak disarankan. Namun bila Anda memaksa untuk melakukannya, yah ...... EGP.

Artikel ini berjudul Apa Penyebab Pacar Selingkuh?, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/02/apa-penyebab-pacar-selingkuh.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !