30 juta orang di victoria harbour

30 juta orang di victoria harbour. Segala puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali posting dengan info Seputar Hongkong.Sekarang lagi di Hongkong 2 hari lagi pergi ke Gangzhou lalu ke Guangdong disambung terakhir pulang ke Shanghai,sampai ketemu di Shanghai yach hehehehe.

Tahun baru perayaan imlek di Hongkong meriah sekali dengan perayaan jumlah hampir 30 juta orang lebih di Victory Harbour menyaksikan kembang api.Diadakan pesta kembang api di Victoria Harbour,dengan kembang api bernuansa wajah bunny alias kelinci dan i love HK,menghiasai indahnya ledakan kembang api.Sangat menarik dan mengesankan sekali.Dimeriahkan dengan kembang api berdurasi waktu 23 menit,yang dibagi menjadi 8 kriteria kembang api dan terdapat sebanyak 38.888 kembang api,Wah banyak yach.

Nah Dhana sok jadi fotografer dengan berdiri membawa lensa photo agar bisa njepret sana dan njepret sini.memilih posisi yang tepat untuk mengambil gambar kembang api yang sangat berkesan dan menarik.Meski cuaca berkabut tampilan kembang api masih bagus dan maksimal dengan hasil kamera digital.
Dari kejauhan Victory Harbour
Dari sudut Wanchai-Hongkong
Nah di pinggir Victory Harbour berjubel
Yang lebih mengesankan dengan iringan musik saat kembang api disulutkan.Gemuruh suara penontoong wahhhh....huahhh.....wahhh......hualah kalau saya yo bahhhhh hehehehhee.Iringan musik yang mengesankan ini diputar saat menit terakhir pesta kembang api,dengan nada yang berkesan sejalan dengan nada imlek di Hongkong.Dibanding tahun lalu sungguh luar biasa berjubel lebih banyak dan dengan jumlah 30juta orang lebih di Victory Harbour menyaksikan meriah dan indahnya pesta kembang api.

Source: http://dhanaarsega.blogspot.com/2011/02/30-juta-orang-di-victoria-harbour.html

Artikel ini berjudul 30 juta orang di victoria harbour, dengan url http://moo-no.blogspot.com/2011/02/30-juta-orang-di-victoria-harbour.html
Klik di sini untuk melihat daftar isi blog ini.

Baca Juga Artikel Yang Ini

{ 0 Komentar... Baca Semua / Tulis Komentar ! }

Post a Comment

Kategori Artikel !